Gaya Hidup

Baninza Cineplex Buka di Masa Pandemi, Jadi Hiburan Akhir Pekan di Kota Banjar

Sabtu, 22 Mei 2021 - 22:12 | 184.53k
Baninza Cineplek berada di Lantai dua pusat perbelanjaan Samudra di Kota Banjar (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Baninza Cineplek berada di Lantai dua pusat perbelanjaan Samudra di Kota Banjar (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Menghabiskan akhir pekan di Kota Banjar bersama keluarga atau pasangan, Baninza Cineplex Kota Banjar menjadi salah satu alternatif pilihan yang direkomendasikan.

Ajang nonton film Box Office di salah satu pusat perbelanjaan Kota Banjar ini banyak diburu pecinta film bioskop di Kota Banjar. Selain menjadi pusat hiburan, tontonan di Baninza Cineplex selalu update dengan judul-judul film terbaru.

Baninza Cineplex 2

Kendati masih dalam masa pandemi, Baninza Cineplex tetap buka untuk mengobati kerinduan pecinta film Box Office dengan menerapkan batasan 50 persen dari kapasitas ruangan serta disiplin protokol kesehatan.

Sempat terhenti beberapa waktu karena aturan PSBB, bioskop satu-satunya di Kota Banjar ini kembali di buka sejak Desember 2020 lalu.

Menurut Egit, salah satu karyawan Baninza Cineplex, penonton biasanya berdatangan pada akhir pekan. Selain warga Kota Banjar, biasanya penonton berdatangan dari luar daerah seperti Majenang dan Pangandaran.

"Kalau hari biasa penontonnya sepi, tapi kalau akhir pekan banyak tapi tetap kami batasi sesuai aturan protokol kesehatan," terangnya.

Dikatakannya, batasan minimal 4 orang untuk bisa membuka studio apabila kurang dari 4 penonton maka film batal ditayangkan.

Baninza Cineplex 3Di dalam studio sudah diterapkan aturan jaga jarak bagi penonton (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

Eci, salah satu penonton yang tengah menunggu pintu studio dibuka mengatakan bahwa menonton film layar lebar seperti ini menjadi hiburan tersendiri baginya. "Saya dan teman-teman biasanya kompakan nonton bareng kalau ada film yang seru," katanya.

Eci mengaku dengan dibukanya Baninza Cineplex Kota Banjar di Baninza ini dirinya tidak perlu jauh-jauh lagi untuk sekadar mendapatkan tontonan bioskop. "Tidak perlu jauh ke Tasikmalaya lagi kalau untuk menonton," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES