Kesehatan Indonesia Bangkit

Jaga Kebersihan Miss V dengan Herbal yang Tak Berbahaya

Sabtu, 22 Mei 2021 - 03:16 | 89.68k
Herbal Rapet V. (FOTO: Joko/TIMES Indonesia)
Herbal Rapet V. (FOTO: Joko/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kebersihan dan kesehatan di daerah kewanitaan sangat penting karena miss V merupakan bagian yang sangat vital.

Bahkan saat ini masih banyak yang menyepelekan kondisi area kewanitaan yang lembab. Padahal, kondisi seperti itu bisa mengundang bakteri yang berdampak buruk bagi kesehatan.

Bila tak segera dilakukan penanganan, vagina yang lembab akan menyebabkan infeksi. Keluhan pada vagina yang sering terdengar seperti rasa gatal, nyeri saat buang air kecil, bau tak sedap dan keputihan secara berlebih.

Selain kebersihan dan kesehatan, kekencangan vagina juga perlu dipedulikan. Sebab, semakin menua vagina tidak akan kencang lagi. Hal ini bisa berdampak pada kualitas hubungan seksual.

Oleh karena itu perlu perawatan dari dalam dengan bantuan produk herbal seperti Rapet V yang bahannya terbuat dari bahan alami  yang mengandung daun Sirih, Kencur, Kunyit dan Pegagan.

Bahan tersebut ternyata dapat dipercaya memiliki kandungan yang mampu membunuh jamur, bakteri parasite dan mikroorganisme yang menyebabkan keputihan.

Sementara kunyit, dapat mencegah dinding vagina dari prolaps dan sebagai antiseptik juga anti bakteri yang dapat menghilangkan aroma tak sedap. Secara keseluruhan, Rapet V memberikan banyak manfaat bagi kesehatan miss V, yakni membantu mengurangi lendir yang berlebihan, membantu mengencangkan otot-otot vagina serta mencegah keputihan dan menghilangkan bau tidak sedap.

"Minuman kapsul Rapet V terbuat dari 100 persen bahan herbal alami, sehingga aman dikonsumsi setiap hari," kata owner sekaligus CEO manjoer.com, Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, salah seorang guru besar aktif di IPB (Institut Pertanian Bogor) Jumat (21/5/21).

Komposisinya yang dari bahan alami inilah membuat Rapet V hampir tidak memberikan efek samping, asal penggunaan sesuai dosis yang dianjurkan.

Lebih lanjut CEO manjoer.com menjelaskan, untuk pengobatan sebaiknya dikonsumsi 2-3 kapsul sehari setelah makan. Sedangkan untuk pencegahan dikonsumsi 1-2 kapsul sehari setelah makan.

Diketahui, untuk penggunaan Rapet V ini hanya untuk perempuan berusia lebih dari 18 tahun dan tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan pasca melahirkan.

Sedangkan untuk khasiat dari penggunaan Rapet V ini bisa dirasakan setelah mengonsumsi selama 7-14 hari secara rutin.

Oleh karena herbal ini tidak sulit untuk mendapatkannya, tak ayal jika di seluruh platform marketplace sudah banyak tersedia di samping pada situs resminya manjoer.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES