Gaya Hidup Indonesia Bangkit

Rekomendasi Lima Serum Wajah yang Ramah di Kantong Pelajar

Sabtu, 22 Mei 2021 - 02:38 | 202.61k
Ilustrasi foto remaja melakukan perawatan wajah (Foto: MomJunction)
Ilustrasi foto remaja melakukan perawatan wajah (Foto: MomJunction)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memasuki usia remaja, kulit wajah biasanya menjadi lebih sensitif karena pengaruh pubertas seperti kulit kusam hingga berjerawat. Alhasil merawat wajah dengan mencuci muka saja terasa tidak cukup. Salah satu perawatan adalah serum wajah.

Ternyata tak semua produk perawatan daat digunakan untuk kulit remaja, maka dari itu, remaja bisa mulai menggunakan serum yang produknya lebih fokus dengan permasalahan kulit.

ilustrasi foto b

Permasalahan perawatan untuk siswi khususnya biasanya harga yang tidak bersahabat di kantong, nah berikut ini adalah rekomendasi serum wajah dengan harga di bawah Rp 100 ribu.

1. Pixy white aqua concentrated brightening serum - Rp 80.000

Produk ini dilengkapi dengan SPF 32 dan PA+, sehingga dapat melindungi kulit wajah dari sinar UV, untuk menghidrasi juga melembabkan kulit.

2. Whitelab brightening face serum dengan niacinamide collagen - Rp 75.000

Serum ini untuk mencerahkan wajah,menghilangkan dark spot,merawat kulit berjerawat dengan mengurangi peradangan atau kemerahan pada wajah.

3. Scarlett whitening brightly ever after - Rp.75.000

Serum yang viral dikalangan remaja ini diperkaya dengan kandungan phyto whitening, glutathione & Vitamin bermanfaat untuk mencerahkan kulit,menyamarkan noda hitam.

4. Wardah lightening serum ampoule - Rp 56.000

Serum ini ramah dikantong pelajar, dan serum tersebut dari brand terkenal wardah, serum ini diperkaya dengan aloevera dan vitamin E sehingga membuat kulit lembab cerah terawat.

Selain itu konsentrat vitamin B3 dan hyaluronic acid yang tinggi, dapat memaksimalkan proses pencerahan, memberikan hasil yang signifikan.

5. Hanasui serum anti acne - Rp 16.500

Serum ini khusus untuk remaja yang mempunyai masalah jerawat, karena mengandung salicylid acid untuk meringankan jerawat dan mengurangi kemerahan pada wajah.

ilustrasi foto c

Nah sesuaikan perawatan muka dengan serum wajah yang sesuai jenis kulit, jangan hanya mengikuti produk-produk viral yang akan membuat masalah di wajahmu semakin banyak, ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES