Wisata

Serunya Nikmati Musik dan Pemandangan Terbaik di Cloud 22 Rooftop Bar Surbaya

Jumat, 21 Mei 2021 - 14:31 | 85.01k
CLOUD 22 Rooftop Bar di lantai 22 Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya. (Foto: DoubleTree by Hilton Surabaya)
CLOUD 22 Rooftop Bar di lantai 22 Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya. (Foto: DoubleTree by Hilton Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kota Surabaya terlihat sangat cantik jika dilihat dari atas gedung bertingkat sembari menimkati music dan menikmati segelas minuman. Di CLOUD 22 Rooftop Bar di lantai 22 Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya kita bisa menikmati keseruan itu.

Bar ini menonjolkan konsep real DJ, dalam arti semua DJ harus menentukan pilihan dan kombinasi musik mereka secara live di depan tamu. Band yang tampil di Cloud 22 Rooftop Bar juga harus mengimprovisasikan musik mereka.

Setiap hari akan ada music lounge dengan tema yang berbeda, di hari Selasa dengan tema ‘Soul Train’ – Perpaduan musik soul dan funk, hari Rabu tema ‘Let’s Get Jazzy’ – Musik jazz live yang memutar berbagai genre musik lounge jazz, hari Kamis tema ‘It’s Our House’ – Seleksi musik-musik house, hari Jumat tema ‘TGIF’ – Nu-Pop  hari Sabtu dengan tema Let’s groove’ Musik Nu-Pop dan Minggu dengan tema ‘Beach Chill – Seleksi musik santai.

General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya, Chris Roberts memagang peran penting dalam mengonsep bar tersebut. Kata Chris, ia membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk mencari tahu apa yang tidak tersedia di market Surabaya, lalu mengambil inspirasi dari beberapa rooftop bar terbaik di Jakarta dan Bangkok, serta beach club terkeren di Bali.

“Ketika membentuk konsep Cloud 22 Rooftop Bar, kita menyadari bahwa outlet ini memiliki view yang bagus, namun kita tidak dapat hanya mengandalkan view untuk sukses. View tidak akan pernah berubah. Oleh karena itu, kami lebih menonjolkan musik, minuman, makanan dan servis sebagai pilar terpenting dari konsep Cloud 22 Rooftop Bar,” ujar Chris.

Bar buka setiap hari Selasa sampai Minggu dari pukul 17.00. Untuk makanan, bar ini menyajikan international snacks, starters, dan menu utama. Para mixologists sangat semangat dalam menyiapkan pilihan minuman, mulai dari popsicle cocktails dan beberapa menu khas lainnya. Untuk signature cocktail, para mixologists mengunakan bahan-bahan terbaik untuk memberikan kualitas dan pengalaman yang berbeda.

Salah satu minuman favorit yang ada di Cloud 22 Rooftop Bar adalah The Sexy Aurora, yang terbuat dari campuran americano bianco, bunga elder, verjuice blanc, suze, yuzu, and sari apel.

“Kami berencana untuk memberikan pengalaman spesial kepada tamu yang mengunjungi bar ini. Bukan hanya tempat untuk minum, namun juga tempat untuk menikmati kenyamanan dan musik terbaik di kota Surabaya, selain itu tempat untuk merasakan kreasi mixology terunik, dan tempat untuk menjauh dari kesibukan. Cloud 22 Rooftop Bar ini unik dan merupakan suatu hal yang baru di kehidupan nightlife di Surabaya,” jelasnya.

Cloud 22 Rooftop Bar juga dapat digunakan sebagai lokasi event yang menyediakan servis katering. Pasangan yang meginginkan suasana yang lebih santai di hari pernikahan mereka dan ingin membaur langsung dengan tamunya, juga dapat merayakan pernikahan mereka di lokasi semi-outdoor ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES