Olahraga

Rayakan Hari Jadi ke-69, Suporter Persid Jember Berharap Dualisme Kepemimpinan Usai

Jumat, 21 Mei 2021 - 06:40 | 34.61k
Sholahuddin Amrullah, Ketua Pengurus Yayasan Persid Jember (YPJ) saat diwawancarai wartawan. (Foto: Arip Ripaldi/TIMES Indonesia)
Sholahuddin Amrullah, Ketua Pengurus Yayasan Persid Jember (YPJ) saat diwawancarai wartawan. (Foto: Arip Ripaldi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Ratusan suporter Persid Jember merayakan ulang tahun klub sepak bola kebanggaannya itu dengan melakukan aksi turun jalan. Acara meriah dengan pesta kembang api dan menyanyikan yel-yel lagu dukungan yang biasa dinyanyikan saat Persid Jember berlaga di lapangan.

Aksi yang digelar di Jalan Sudirman, Alun-Alun Jember, Kamis (20/5/2021) dini hari itu, bertujuan untuk mendukung tim sepak bola Persid Jember, juga agar manajemen dapat lebih memperbaiki sistem yang ada.

"Kami merayakan HUT ke-69 Persid Jember, ini bentuk cinta kami pada klub sepak bola kebanggan Jember," tutur Sholahuddin Amrullah, Ketua Pengurus Yayasan Persid Jember (YPJ) yang turut memeriahkan acara tersebut. 

Om Jo, sapaan akrabnya memaparkan harapan Persid Jember bisa bangkit dan secepatnya bisa naik kasta. 

"Harapannya Persid bisa bangkit dari keterpurukan dan konflik yang terjadi di tubuh yayasan segera selesai," ujarnya.

Ia juga menerangkan pihaknya resah dengan adanya dualisme manajemen pengurusan Persid Jember. Terlebih lagi persoalan dualisme itu tak kunjung usai.

"Kami pengurus yayasan bersama suporter mengharap jajaran semua yayasan untuk legowo, dan mengembalikan pengelolaan Persid ke Pemkab Jember, itu adalah solusi terbaik menurut kami," imbuhnya. 

Menurut om Jo, Hal itu di lakukan bukan tanpa alasan, ia ingin Persid Jember lebih diperhatikan soal pengelolaan manajemennya dan lebih baik.

"Jadi, kami pengurus yayasan bersama suporter Persid Jember mengharap jajaran pembina untuk legowo mengembalikan pengelolaan Persid ke Pemkab Jember," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES