Peristiwa Nasional

FUISP Serukan Negara Islam Kirim Pasukan ke Palestina

Kamis, 20 Mei 2021 - 21:43 | 59.26k
FUISP saat konferensi Pers melalui live streaming Youtube, Kamis (20/5/2021). (FOTO: tangkap layar youtube)
FUISP saat konferensi Pers melalui live streaming Youtube, Kamis (20/5/2021). (FOTO: tangkap layar youtube)

TIMESINDONESIA, SURABAYAFUISP (Forum Umat Islam Surabaya Palestina) akan menggelar doa bersama di depan gedung DPRD Jatim besok, Jumat (21/3/2021). Ini dilakukan dalam rangka mendukung Palestina yang saat ini tengah menghadapi konflik dengan Israel.

Ketua FUISP Muhammad Khoiruddin mengatakan bahwa siapapun bisa mengikuti doa bersama ini yang dilaksanakan usai shalat Jumat. 

"Yang dari luar Surabaya kami sarankan mengikuti secara live streaming melalui chanel youtube PKAD (Pusat Kajian dan Analisis Data)," ujarnya saat konferensi Pers melalui zoom dan live streaming Youtube, Kamis (20/5/2021).

Selain doa bersama pihaknya juga akan menyampaikan pernyataan sikap kepada DPRD Jatim. Pihaknya merekomendasikan agar negara Islam menerjukan pasukan ke Palestina.

"Kami menawarkan agar Negara islam membawa tenaga ke Palestina, karena kalau hanya bantuan makanan itu kurang. Solusi yang pas adalah pengirim pasukan ke Palestina," terangnya.

Sementara itu, Presiden PKAD, Slamet Sugianto mengatakan bahwa pihaknya menyarankan untuk para jurnalis datang dan menulis kegiatan tersebut serta konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel.

"Ini bagian jihad pena kita, seperti apa keadaan yang ada di Palestina, Kita sangat prihatin adanya penghianatan pemimpin Negara karena tidak bergerak sesuai dengan kemampuannya," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES