Kuliner

Food Court Milenial, Surga Kuliner Teramai di Surabaya

Kamis, 20 Mei 2021 - 13:33 | 479.15k
Suasana Food Court Milenial, Bratang Binangun Surabaya saat malam hari. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Suasana Food Court Milenial, Bratang Binangun Surabaya saat malam hari. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bisnis kuliner semakin menjamur di berbagai sudut Kota Surabaya. Salah satu yang wajib jadi referensi anak nongkrong adalah Food Court Milenial di Kawasan Bratang Binangun.

Nah, bagi kalian pecinta kuliner dan para foodish wajib datang kesini. Karena banyak gerai menawarkan beragam varian makanan dan minuman yang menggugah selera.

Dengan konsep milenial, tempat ini sangat cocok bagi kawula muda pemburu jajanan kekinian. Mulai Pok Pok, Thai Tea, Toby's, Burger Shot, Ejji Coffee Corner dan masih banyak lagi. Hang out bersama kawan jadi semakin menyenangkan.

Maka tak heran jika food court ini selalu ramai setiap hari. Saat week days, pengunjung bisa mencapai 100-150 orang dan 200-250 orang saat weekend.

Kwang Adi, Co-Founder Food Court Milenial menuturkan, bisnis kuliner ini sengaja ia bangun bersama teman-temannya justru berawal ketika pandemi Covid-19 yang membuat seluruh industri hampir runtuh dan semua sektor mengalami penurunan cukup signifikan.

"Kami memulai langkah kami di jalan Bratang Binangun No 55, dengan stand yang belum seberapa banyak waktu itu. Kami ingin usaha makanan dapat bangkit lagi. Kami membuat konsep yang nyaman dan bisa diterima oleh anak remaja milenial," tuturnya, Kamis (20/5/2021).

Kwang memutuskan untuk membuat food court berkonsep outdoor. Konsep tersebut mendapat respon yang cukup positif dari pemilik usaha makanan. Akhirnya ia memutuskan melebarkan sayap bisnis dengan membuka cabang. Seperti di Jalan  Raya Kenjeran, Jalan Menganti Karangan dan Jalan Tambaksari.

"Semuanya di Surabaya," jelas Kwang.

Dia juga berencana segera membuka cabang baru lagi di Tenggilis yang saat ini masih dalam tahap renovasi. Kwang juga berterima kasih kepada seluruh customer yang sudah ikut mendukung untuk mendongkrak UMKM yang ada di Surabaya.

"Janji kami akan mengembangkan food court ini lebih baik lagi, lebih besar lagi dan akan selalu memberikan kualitas yang terbaik kepada tenan maupun customer," tandasnya.

Dengan pemilihan tenan yang selektif, Food Court Milenial ini memiliki peluang besar bagi Anda pemilik usaha makanan dan minuman.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES