Peristiwa Daerah

Ustaz Abdul Somad Gelar Resepsi Pernikahan di Pondok Gontor Ponorogo

Kamis, 20 Mei 2021 - 12:37 | 106.66k
Ustaz Abdul Somad dan istrinya Fatimah Az Zahra hari menggelar resepsi pernikahan di Pondok Gontor Ponorogo. (FOTO: Unida/TIMES Indonesia)
Ustaz Abdul Somad dan istrinya Fatimah Az Zahra hari menggelar resepsi pernikahan di Pondok Gontor Ponorogo. (FOTO: Unida/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOUstaz Abdul Somad (UAS) akan menggelar resepsi pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra  di gedung Universitas Darusalam Gontor Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021).

Kabar resepsi pernikahan UAS tersebut dibenarkan oleh humas Pondok Modern Darussalam Gontor, ustaz Taufik Afandi. Menurutnya, resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad dan Fatimah memang benar dilaksanakan di gedung CIOS Universitas Darussalam Gontor Ponorogo, "Namun sayang, resepsi pernikahan tersebut digelar tetutup dengan undangan terbatas," ujar Taufik.

UAS-2.jpg

Ia menjelaskan meski gelaran resepsi tertutup dan undangan terbatas, menurut rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan Kiai Masyhuri dari Sidoarjo akan hadir pada acara tersebut.

"Sebagian besar tamu undangan dari mempelai wanita, dan saat ini sudah berada di wisma Pondok Modern Gontor," kata Humas Pondok Modern Darussalam Gontor Taufik Afandi.

Sebelumnya diberitakan Ustaz Abdul Somad resmi menikahi Fatimah Az Zahra pada Rabu 28 April lalu di Jombang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES