Hukum dan Kriminal

Polrestabes Surabaya Tetap Perketat Prokes di Tempat Wisata

Selasa, 18 Mei 2021 - 20:27 | 35.93k
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Edison Isir (tengah). (FOTO: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Edison Isir (tengah). (FOTO: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Meski larangan mudik lebaran telah berakhir pada Senin (17/5/2021) kemarin, Polrestabes Surabaya masih melakukan pengetatan hingfa 24 Mei 2021 nanti. Begitu juga dengan di tempat wisata.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Edison Isir mangatakan Meski telah larangan mudik berakhir, masyarakat diperkirakan masih melajukan kegiatan liburan hingga 23 Mei dan akan kembali melakukan kegiatan normal pada 24 Mei 2021 nanti.

Sehingga pihaknya masih tetap melakukan pengetatan di tempat Wisata seperti Kebun Binatang Surabaya(KBS). Mengingat tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata masyarakat Surabaya dan non Surabaya.

"Dilakukan Pengetatan (tempat wisata), wilayah aglomerasi Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto gak papa (berwisata)," ujar Isir.

Di KBS sendiri selama periode Lebaran kemarin ada sekitar 2.000 hingga 3.500 pengunjung. Selama pengetatan, KBS juga akan dilakukan pengetatan dan penjagaaan oleh petugas. "Ada satgas mandiri dan petugas," terangnya.

Selain itu, Kepala Polrestabes Surabaya Isir mengatakan di tempat wisata yakni di KBS juga diterapkan sistem pendaftaran online sehingga jumlahnya pengunjung pun bisa di kontrol. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES