Peristiwa Daerah

Pengunjung Obyek Wisata di Majalengka Jalani Tes Rapid Antigen

Selasa, 18 Mei 2021 - 13:03 | 57.19k
Pengunjung wisatawan di Majalengka jalani tes antigen. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Pengunjung wisatawan di Majalengka jalani tes antigen. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Pengunjung obyek wisata Situ Cipanteun di Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menjalani tes rapid antigen, Selasa (18/5/2021).

Pelaksanaan tes rapid antigen tersebut, guna memastikan kesehatan para wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata itu dengan sasaran wisatawan lokal dan luar Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Dadang Supriadi mengatakan, dari 10 pengunjung yang menjalani tes antigen itu, seluruhnya nonreaktif 

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan operasi liburan Hari raya Idul Fitri 1442 H di objek wisata yang berada di Kabupaten Majalengka," katanya.

Pengunjung-wisatawan-di-Majalengka-jalani-tes-antigen-2.jpg

Ditempat terpisah, Ps Subbag Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana menambahkan, secara keseluruhan selama masa libur lebaran 2021, tak hanya di obyek wisata melainkan di pos penyekatan juga sudah melaksanakan tes antigen bagi para pemudik

"Kita sudah laksanakan tes rapid antigen sejauh ini hasilnya nonreaktif semuanya," ucapnya.

Ia mengatakan, selain melaksanakan tes rapid antigen, pihaknya juga melaksanakan pembagian masker kepada para pengunjung di obyek wisata dan kepada para pemudik. "Selain tes rapid juga kita bagikan masker, semua dengan menjaga protokol kesehatan Covid-19," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES