Entertainment Indonesia Bangkit

Pernikahan 'Diam-Diam' Ariana Grande dengan Dalton Gomez

Selasa, 18 Mei 2021 - 15:15 | 102.38k
Sosok Ariana Grande. (FOTO: Axelle/Bauer-Griffin/Getty Images)
Sosok Ariana Grande. (FOTO: Axelle/Bauer-Griffin/Getty Images)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, JAKARTAAriana Grande dikabarkan telah menikah dengan Dalton Gomez, seorang agen real estate yang usianya lebih muda.

Pernikahan keduanya digelar secara rahasia dan tertutup di rumah mewah milik Ariana Grande di Montecito, California Selatan. Hanya beberapa orang yang hadir.

"Itu (pesta pernikahan) yang kecil dan intim, kurang dari 20 orang. Ruangan itu dipenuhi kebahagiaan dan cinta. Pasangan dan kedua keluarga sangat berbahagia," ujar juru bicara Ariana Grande, dikutip dari Hello Magazine, Selasa (18/5/2021).

Melansir Reuters, Ariana menikahi Dalton Gomez yang memiliki usia lebih muda dua tahun dari dirinya. Ariana Grande kini berusia 27 tahun.

Pelantun lagu Thank You Next itu mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Dalton pada Mei 2020. Namun, mereka diketahui sudah tinggal bersama sejak dua bulan sebelumnya. 

Mengenai sosok Dalton Gomez, hanya sedikit informasi yang diketahui. Ia disebut bekerja untuk sebuat perusahaan real estate mewah, Aaron Kirman Group, di Los Angeles. 

Begitu pandemi melanda, keduanya menjalani masa karantina bersama. Sesekali mengunggah foto kebersamaan mereka lewat media sosial masing-masing selama pandemi Covid-19. 

Ariana juga menjaga agar kisah asmaranya tidak terlalu disorot, terutama setelah memutuskan pertunangan dengan Pete Davidson pada 2018.

Sebelum menjalin hubungan dengan Dalton Gomez, Ariana pernah bertunangan dengan Pete Davidson, komedian dari "Saturday Night Live”. Namun hubungan mereka kandas setelah 5 bulan berjalan. 

Masih di tahun yang sama, Ariana sempat menjalin kasih dengan penyanyi rap Mac Miller selama empat bulan. Namun, penyanyi rap itu meninggal akibat mengalami over dosis akibat obat-obatan terlarang.

Kini, Ariana Grande telah menikah. Ia memutuskan untuk membangun rumah tangga dengan Dalton Gomez. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES