Kesehatan

National Hospital Hadirkan Siganture Suite Berteknologi Smart Room untuk Kamar Rawat Inap

Senin, 17 Mei 2021 - 15:54 | 212.10k
Lauching Signature Suite di National Hospital. Ruang Rawat Inap dengan mengedepankan digitalisasi (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Lauching Signature Suite di National Hospital. Ruang Rawat Inap dengan mengedepankan digitalisasi (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Masa pandemi semakin membuat National Hospital meningkatkan kualitas playanan dengan melaunching Signature Suite. Fasilitas kamar rawat inap yang dilengkapi teknologi mutakhir yang sangat memudahkan bagi pasien maupun keluarga pasien saat melakukan perawatan.

Beberapa fasilitas yang ada di signature suite adalah ruangan yang berada di lantai 9 dan kamar ini dilengkapi beragam teknologi terbaru yang akan memudahkan pasien sekaligus penunggu pasien.

Kamar ini didesain dengan konsep smart dan elegant yang sekaligus mendapat view menghadap pemandangan kota Surabaya bagian barat. Dengan fasilitas tersebut National Hospital memberikan harga 12 juta untuk kamar signature suite.

Ruangan tersebut dilengkapi dengan smart room, Google nest yang dapat dikontrol dengan voice command ini akan sengat memudahkan pasien sekaligus penunggu pasien. Beberapa fasilitas yang berada di dalam kamar misalnya smart TV,disposal bin nirsentuh,pencahayaan circadian light dan beberapa fitur perawatan lainya.

Pelayanan yang sangat berkualitas juga di utamakan oleh National Hospital untuk memenuhi kebutuhan pasien selama menjalani perawatan post-pandemic.

CEO National Hospital, Adj.Prof Hananiel Prakasya Widjaya menyatakan kamar tersebut bukan hanya berkonsep mewah tetapi juga smart dan mengedepankan pelayanan.

"Bahwa smart sistem itu diperlukan dan saya kira bukan hanya smart lebih dari on top of that, tetapi ada pelayanan yang baik kita berikan pasien secara maksimal," pungkas Hananiel saat lauching Signature Suite,Senin (17/5/2021).

Ditambahkan oleh Ang Hoey Tiong Direktur Utama PT Surabaya Jasa Medika bahwa launching signature suite ini adalah langkah awal untuk semakin mengembangkan fasilitas rumah sakit yang mengedepankan digitalisasi.

"Kamar ini dibuat untuk merasa home sweet home, jadi mereka mau kerja, mau nonton, mau browsing bisa. Sedangkan pasien tenang ini adalah kemajuan kita, bukan hanya smart room aja tetapi smart hospital yang kita kembangkan terus agar menjadi rumah sakit terbaik di Indonesia," ujar

Diharapkan kamar perawatan yang dirancang National Hospital ini menjadi pilot project sekaligus rujukan untuk merancang sebuah kamar di rumah sakit di masa pandemi saat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES