Indonesia Positif

Forkopimda Abdya Aceh Pantau Pos PAM Ops Ketupat Seulawah 2021

Kamis, 13 Mei 2021 - 00:53 | 37.03k
Pos PAM Ops Ketupat Seulawah 2021 dan Siaga Covid-19 di Desa Gunong Samarinda, Babahrot, Abdya, Aceh, Rabu (12/5/2021) (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)
Pos PAM Ops Ketupat Seulawah 2021 dan Siaga Covid-19 di Desa Gunong Samarinda, Babahrot, Abdya, Aceh, Rabu (12/5/2021) (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, ACEH – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Aceh Barat Daya (Forkopimda Abdya), Provinsi Aceh pantau Pos PAM Ops Ketupat Seulawah 2021 dan Siaga COVID-19 yang terletak di Desa Gunong Samarinda, Kecamatan Babahrot, Abdya yang berbatasan dengan Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Rabu (12/5/2021) malam.

Pemantauan itu dilakukan dalam rangka pengecekan wilayah, terutama kegiatan pelaksanaan takbir dan pemantauan pergerakan masyarakat atau pemudik dalam memperingati hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Forkopimda Abdya 2Bupati Abdya saat menyerahkan bingkisan parsel kepada Kapolsek Babahrot, Ipda Amril Bakti (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)

Pada kunjungan tersebut turut hadir Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH, Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Arip Subagiyo, Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK, Ketua DPRK Abdya, Nurdianto, Camat Babahrot, Drs Al Haris, Kapolsek Babahrot Ipda Amril Bakti, Danramil Babahrot.

Sebelum melakukan pemantauan ke Pos PAM Gabungan di Babahrot, Forkopimda juga memantau Pos PAM Gabungan di Blangpidie, Masjid Agung Abdya, Masjid di Kuala Batee. Dalam kegiatan itu, Bupati Abdya juga menyerahkan bingkisan parsel untuk personel yang bertugas di Pos PAM Gabungan tersebut.

Firman, salah seorang warga mengaku sangat mendukung dengan adanya pos pelayanan diperbatasan antar kabupaten, menurutnya hal yang bersipat positif itu dilakukan agar warga bisa merasakan aman dan nyaman saat bertemu dengan keluarga.

Forkopimda Abdya 3Forkopimda Abdya, Aceh memantau Pos PAM Ops Ketupat Seulawah 2021 dan Siaga Covid-19 (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat/TIMES Indonesia)

"Ya pastinya dengan ada pos pelayanan seperti ini, diharapkan agar warga dapat menaati peraturan tentang Covid-19, semoga saja virus ini segera berlalu," ucap Firman.

Pantauan TIMES Indonesia, kegiatan kunjungan oleh Forkopimda Abdya tersebut berjalan dengan lancar serta dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Tampak dilokasi, sejumlah personel TNI/Polri dan tim medis bersiaga memantau para pengendara untuk menerapkan Prokes Covid-19 sesuai dengan anjuran dan aturan yang telah ditetapkan pemerintah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES