Indonesia Positif

Cegah Covid-19, Babinsa Sidodadi Bagikan Masker Saat Shalat Idul Fitri 1442 H 

Kamis, 13 Mei 2021 - 23:24 | 58.09k
Babinsa dengan Babinkamtibmas dan Pengurus Masjid Al Hidayah membagikan masker bagi para jama’ah di Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban (13/05/2021) (FOTO: Ahmad Istihar/ TIMES Indonesia) 
Babinsa dengan Babinkamtibmas dan Pengurus Masjid Al Hidayah membagikan masker bagi para jama’ah di Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban (13/05/2021) (FOTO: Ahmad Istihar/ TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, PAMEKASANBabinsa Desa Sidodadi Koramil Bangilan Kodim Tuban, bagi-bagi masker ke jemaah shalat Idul Fitri 1442 H Di Masjid Al Hidayah Desa Sidodadi, Kamis (13/05/2021).

"Kami pastikan agar pelaksanaan kegiatan ibadah shalat Id  memenuhi dan mengikuti anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Protkes)  guna pencegahan Covid-19, diantaranya memakai masker, jaga jarak dan tersedia cuci tangan / hand sanitizer," kata Camat Bangilan Deny Susilo Hartono lewat pesan singkatnya. 

Masjid-Al-Hidayah-2.jpg

Sementara Danramil 0811/10 Bangilan Kapten Inf Mahmud menekankan kepada masing-masing Babinsa di wilayah agar  selalu menghimbau  pada saat pelaksanaan ibadah utamanya perihal penggunaan masker.

"Babinsa membawa masker untuk dibagikan  kepada jamaah yang melaksanakan ibadah bagi yang lupa tidak membawa Masker, " imbuhnya

Masjid-Al-Hidayah-3.jpg

"Adanya intruksi pengamanan Babinsa dengan Babinkamtibmas dan Pengurus Masjid Al Hidayah membagikan masker bagi para jama’ah. Harapnya mengingatkan kembali penggunaan masker guna memutus penyebaran Virus Covid-19, dan sekaligus  menghimbau agar para jama’ah yang sudah selesai melaksanakan Shalat Idul Fitri  untuk segera kembali ke rumah supaya tidak berkumpul, serta tetap mematuhi protokol kesehatan." (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES