Peristiwa Daerah

Apel Pengamanan Malam Takbiran Dipimpin Langsung Kapolsek Soko Tuban

Rabu, 12 Mei 2021 - 22:06 | 42.62k
Suasana Apel pengamanan malam lebaran di kecamatan Soko, Kabupaten Tuban (12/05/2021). (Foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
Suasana Apel pengamanan malam lebaran di kecamatan Soko, Kabupaten Tuban (12/05/2021). (Foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, gelar apel kesiapan pengamanan malam takbiran di halaman Pendopo Kecamatan Soko, Selasa (12/05/2021) malam.

Apel dipimpin langsung Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad, SH, diikuti personel TNI - Polri di tingkat kecamatan setempat. 

apel

Kapolsek Soko Khoirul Amad,SH, mengatakan bahwa apel malam dilakukan untuk mengantisipasi adanya pelaksanaan takbiran yang dilaksanakan warga Kecamatan Soko pada malam hari ini.

"Anjuran pemerintah dan pimpinan takbiran tidak diperkenankan," tutur Iptu Khoirul 

Khoirul menambahkan malam takbiran personel akan berpatroli menghimbau dan meminta warga untuk tidak memaksakan takbir keliling di wilayah Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

Sementara, Batituud Koramil Soko Kodim Tuban Serma Mustain menambahkan bahwa, pihak aparat gabungan di tingkat kecamatan tetap akan melaksanakan instruksi yang disampaikan pimpinan. 

apel b

"Sebagai aparat keamanan kita tetap mengantisipasi, mau ada atau tidak ada kita tetap melakukan pemantauan, pengamanan malam takbiran,” ucap Prajurit TNI Serma Mustain.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES