Peristiwa Daerah

Pusat Pertokoan di Surabaya Dipadati Para Pemburu Diskon Baju Lebaran

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:55 | 41.07k
Suasana menjelang Lebaran di Tunjungan Plaza Surabaya pada Rabu,(12/5/2021). (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonsia)
Suasana menjelang Lebaran di Tunjungan Plaza Surabaya pada Rabu,(12/5/2021). (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonsia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Suasana bulan suci Ramadan 1442 Hijriah akan segera berakhir. Beberapa pusat pertokoan di Surabaya tampak ramai, salah satunya Tunjungan Plaza Surabaya. Masyarakat berbondong membeli baju khusus untuk lebaran.

Antusiasme pengunjung menyerbu pusat pertokoan karena ada potongan harga yang cukup besar. Masyarakat memilih pusat pertokoan karena nyaman, banyak pilihan dan diskon barang cukup banyak mulai sepatu hingga pakaian khusus Hari Raya.

lebaranBeberapa diskon pakaian menghiasi toko-toko baju di Mall Surabaya (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

Pengunjung pusat pertokoan di Surabaya tetap patuhi protokol kesehatan. Sebelum memasuki mal mencuci tangan, cek suhu dan menggunakan handsanitizer.

Rata-rata pengunjung didominasi oleh keluarga untuk membeli keperluan Idul Fitri berupa pakaian hingga kebutuhan rumah tangga. Tampak sejumlah tempat makan siap saji pun tampak ramai dan membawa kantong-kantong hasil belanjaan untuk lebaran.

Salah satu pengunjung yang berhasil diwawancarai mengaku memilih pusat pertokoan karena lebih nyaman disebabkan juga tidak dapat melakukan mudik. "Ya gimana ya, THR nya sebagian buat orang tua di sana, sisanya ya kita buat beli baju di mall mumpung banyak diskon tadi di toko," ujar Dwi (28), Rabu (12/5/2021).

lebaran c

Hal yang senada di ungkapkan oleh Siti Nur (32). dia sengaja ke pusat pertokoan Tunjungan Plaza untuk membeli beberapa pakaian untuk anak, karena anak-anak sangat senang ketika membeli baju baru. "Baju lebaran buat anak-anak kan itu jadi kebahagiaan mereka tersendiri, jadi ya kita sebagai orang tua ya memberikan anak yang terbaik," ungkap Ibu dua anak tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES