Indonesia Positif

FKMSB Wilayah Pamekasan Salurkan Sembako untuk Kaum Duafa

Rabu, 12 Mei 2021 - 20:00 | 62.27k
Moh Faizol, selaku koordinator FKMSB wilayah Pamekasan saat membagikan Sembako kepada kaum duafa di Desa Bujur Timur.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Moh Faizol, selaku koordinator FKMSB wilayah Pamekasan saat membagikan Sembako kepada kaum duafa di Desa Bujur Timur.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANForum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Pamekasan bagi-bagi sembako kepada kaum duafa di beberapa desa di Kabupaten Pamekasan.

Pembagian sembako tersebut bertempat di Desa Bujur Timur, Desa Blaban, Desa Palengaan, Desa Plakpak, Pamekasan, Rabu (12/05/2021).

moh f

Sembako yang disalurkan hasil kerja sama antar Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dan FKMSB Wilayah Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Moh Faizol, selaku koordinator FKMSB wilayah Pamekasan mengatakan, acara bagi-bagi sembako bertujuan utama untuk berbagi kebahagiaan utamanya bagi kaum Duafa.

Untuk sasaran pembagian sembako adalah kaum duafa yang berpenghasilan harian yang sangat terdampak oleh pandemi covid- 19.

“Mudah-mudahan ikhtiar suci ini mendapatkan pahala Dldari Allah Swt. Saya meyakini betul bahwa Kebahagian Yang Nyata Adalah Saat Kita Mampu Membuat Orang Lain Di Sekeliling Kita Juga ikut Bahagia,” ungkap Moh Faizol kepada TIMES Indonesia.

Faizol melanjutkan bahwa bagi-bagi sembako merupakan kegiatan yang kesekian kalinya diaksanakan Oleh Pengurus FKMSB Wilayah Pamekasan Masa Khidmat 2020-2021/ Sementara uang dan beras yang diberikan kepada anak yatim itu merupakan murni pemberian dari Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) yang bekerja sama dengan FKMSB wilayah Pamekasan.

oh f 2

“Diharapkan dengan bagi-bagi sembako ini akan menjadi amal yang bermanfaat dan membuat kaum Duafa bisa tersenyum. Serta bagi-bagi semako ini bertujuan untuk membantu fakir miskin dimana dimusim pandemi sangat sulit untuk mendapatkan uang,” ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES