Indonesia Positif

PPMI Tasikmalaya Bagikan Bingkisan dan Santunan di Penghujung Ramadan

Rabu, 12 Mei 2021 - 16:04 | 62.43k
Ketua Bidang Sosial Hj. Peti Rismayati, Ketua PPMI dan Sesepuh Pesantren Al Ihkwan Ciwangsa, Tanjung, Kawalu, Kota Tasikmalaya saat memberikan bingkisan dan santunan (FOTO:Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
Ketua Bidang Sosial Hj. Peti Rismayati, Ketua PPMI dan Sesepuh Pesantren Al Ihkwan Ciwangsa, Tanjung, Kawalu, Kota Tasikmalaya saat memberikan bingkisan dan santunan (FOTO:Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia (PPMI Tasikmalaya) membagikan puluhan bingkisan dan santunan untuk para anak yatim dan jompo.

Pembagian ini berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ikhwan Kampung Ciwangsa, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Ketua PPMI Tasikmalaya H Murjani mengungkapkan kegiatan bagi bingkisan dan santunan ke anak yatim ini merupakan realisasi dari program kerja tahunan PPMI Tasikmalaya.

"Hari ini adalah hari terakhir di bulan Ramadan, semoga kegiatan bakti sosial ini menjadikan media tali silaturahmi kita untuk bisa lebih mempererat jalinan kekeluargaan sesama umat muslim, jangan melihat apa yang kita bawa, tetapi lihatlah apa yang bisa kita berikan," ungkapnya kepada TIMES Indonesia, Rabu (12/5/2021).

PPMI-Tasikmalaya-2.jpgFoto bersama anak yatim penerima santunan dari PPMI Tasikmalaya di Pesantren Al Ihkwan Ciwangsa, Tanjung, Kawalu, Kota Tasikmalaya (FOTO:Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

Pada sambutannya, Murjani mengenalkan juga profil organisasi PPMI kepada seluruh pengurus pesantren dan para anak yatim yang hadir. PPMI merupakan satu wadah bagi para pengusaha muslim yang awal pembetukkannya bermula di Kota Yogyakarta.

Murjani menambahkan, PPMI mempunyai visi di tahun 2030 nanti dapat membangun 100.001 entrepreuneur muslim di seluruh penjuru nusantara. Untuk merealisasikan visi tersebut pihak dan jajaran pengurus PPMI melakukan pembinaan mental serta ahlak mulia dari setiap pengusaha muslim juga membangun peningkatan keahlian bisnisnya.

Di tempat yang sama, Ketua Bidang Hj. Peti Rismayati menuturkan kegiatan pemberian bingkisan dan santunan ini merupakan rangkaian kegiatan amaliah ramadan PPMI Tasikmalaya. Ini merupakan kegiatan yang keenam sekaligus kegiatan penutup di bulan Ramadan ini.

"PPMI Tasikmalaya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi penerima santunan umumnya bagi kita semua yang hadir di pertemuan ini, mari kita berdoa semoga di masa pandemi ini kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES