Peristiwa Daerah

Kapolres Magetan: Tidak Ada Toleransi Bagi yang Terlibat Narkoba

Rabu, 12 Mei 2021 - 15:42 | 33.40k
Apel komitmen anti narkoba yang berlangsung di halaman Mapolres Magetan. (Foto: Humas Polres Magetan for TIMES Indonesia)
Apel komitmen anti narkoba yang berlangsung di halaman Mapolres Magetan. (Foto: Humas Polres Magetan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETANKapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana mewanti-wanti anggotanya agar tidak menggunakan narkoba dan terlibat jaringan barang haram tersebut. Pesan itu disampaikan saat memimpin apel kegiatan penandatanganan komitmen anti narkoba yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Rabu (12/5/2021).

"Ini adalah sebagai Momentum kita untuk mengingatkan kembali tanggung jawab kita kepada instansi Polri, masyarakat, dan keluarga. Sebagaimana kita ketahui akan dampak dan bahayanya narkoba," tutur kapolres.

Apel-komitmen-2.jpg

Dalam giat itu, perwakilan dari satuan fungsi yang diwakili oleh Kapolsek Plaosan, anggota Sat Narkoba, anggota Provost dan PNS Polri menandatangani komitmen bersama untuk tidak melakukan penyalahgunakan narkoba.

AKB Festo Ari Permana menegaskan, Polri berkomitmen tidak akan memberikan toleransi bagi anggota yang menggunakan atau terlibat dalam jaringan narkoba.

Apel-komitmen-3.jpg

"Pada hari ini kita tegaskan kembali secara bersama-sama, komitmen untuk tidak sekalipun menyentuh dan terlibat dalam jaringan narkoba," tegas Kapolres Magetan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES