News Commerce

Promo Lebaran 2021, Royal Tulip Darmo Surabaya Hadirkan 2 Malam Sejuta Berkah

Rabu, 12 Mei 2021 - 12:34 | 53.45k
Suasana kamar di Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya. (Foto: dok. Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya)
Suasana kamar di Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya. (Foto: dok. Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Larangan mudik Lebaran 2021 ini membuat masyarakat tak bisa liburan keluar kota. Namun, jangan sedih karena kita masih bisa liburan di dalam kota, salah satu hotel yang menyediakan promo menginap saat lebaran adalah Royal Tulip Darmo Surabaya.

Royal Tulip Darmo Surabaya menghadirkan paket kamar penuh berkah spesial bagi para tamu yang ingin menghabiskan momen berlebaran untuk berkumpul bersama keluarga dengan menikmati fasilitas mewah di Surabaya.

Selama Lebaran, paket harga kamar yang disediakan hotel bintang 5 itu adalah Rp770 ribu per malam. Selan itu Royal Tulip Darmo juga menyediakan harga khusus yakni Rp1 juta, tamu bisa merayakan lebaran selama 2 malam di kamar deluxe. Sebagai tambahan, Sarapan pagi pun disiapkan dengan harga spesial, hanya Rp155 ribu per orang di momen lebaran ini.

Hotel-Royal-Tulip-Darmo-2.jpg

“Paket ini kami hadirkan untuk memberikan kesempatan bagi para tamu yang ingin merasakan lebaran di hotel bintang 5. Kami meyakini, keberkahan di momen lebaran ini akan sangat bermakna jika para tamu yang tidak bisa mudik masih bisa berkumpul dengan keluarga atau saudara yang ada di Surabaya dengan hadirnya  opsi akomadasi hotel bintang 5 yang mewah dengan harga yang spesial,” ujar General Manager Royal Tulip Darmo Surabaya, Kata Deddy Sasmita.

Para tamu yang ingin mendapatkan berkah harga dari Royal Tulip Darmo Surabaya bisa melakukan reservasi kamar melalui walk in, sosial media @royaltulipsurabaya dan menghubungi melalui line telepon atau whatsapp hotel di 031- 99543399 serta Online Travel Agencies (OTA) yang sudah bekerja sama dengan hotel.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES