Olahraga

Diwarnai dengan Aksi WO, Sirojudin Resmi Pimpin KONI Indramayu

Selasa, 11 Mei 2021 - 23:54 | 35.59k
Sirojudin resmi pimpin KONI Kabupaten Indramayu. (FOTO: KONI Kabupaten Indramayu)
Sirojudin resmi pimpin KONI Kabupaten Indramayu. (FOTO: KONI Kabupaten Indramayu)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Indramayu kini dipimpin oleh ketua yang baru, yakni Sirojudin. Hal tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Olahraga Luar Biasa KONI Kabupaten (Musorlubkab) di Aula BJB Kabupaten Indramayu, pada Selasa (11/5/2021).

Sirojudin menjadi ketua umum KONI Kabupaten Indramayu untuk masa jabatan 2021-2025 menggantikan ketua umum sebelumnya, Sugianto karena mengundurkan diri.

Dalam Musorlubkab tersebut dihadiri oleh KONI Provinsi Jawa Barat serta para Cabang Olah Raga (Cabor) sebanyak 36. Namun Musorlubkab tersebut diwarnai dengan insiden walkoutnya 3 Cabor, yakni Pabsi, Perbasi, Atletik.

Dengan terpilihnya Sirojudin sebagai Ketua umum KONI Kabupaten Indramayu, maka pembenahan di berbagai sektor di tubuh KONI Kabupaten Indramayu berada di pundaknya. Hal ini mendapat respon positif dari banyak pihak, terutama dari Cabang Olahraga (Cabor).

Banyak yang merasa bahwa ini adalah sebagai langkah awal yang baik, untuk membenahi wadah organisasi olahraga di Kabupaten Indramayu, dengan keseriusan dan bisa mendapatkan hasil yang optimal.

Sirojudin pun akan lebih berkonsentrasi pada momen atau agenda terdekat, seperti Pekan Olahraga Daerah (Porda).

"Bagaimana meningkatkan kualitas para atlet untuk lebih meningkatkan prestasi yang harus nih bisa memberikan kebanggaan masyarakat dan nama baik daerah," jelas pimpinan baru KONI Indramayu ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES