Kuliner

Lebaran di Rumah Bikin Lapar? Pesan Menu Gurami di Kharisma Resto Banyuwangi Saja

Jumat, 14 Mei 2021 - 03:07 | 52.67k
Ikan gurami bakar di Kharisma Resto Banyuwangi. (FOTO: Hafid Nurhabibi/ TIMES Indonesia)
Ikan gurami bakar di Kharisma Resto Banyuwangi. (FOTO: Hafid Nurhabibi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Merasa lapar dan malas untuk keluar saat lebaran? Tenang, pesan saja aneka menu ikan gurami di Kharisma Resto Banyuwangi saja.

Lidah masyarakat Banyuwangi sedang digoda dengan hadirnya ragam kuliner berbahan dasar gurami, menu utama dari Karisma Resto, yang sedang hits pada momen lebaran Idul Fitri 2021 ini.

Betapa tidak, resto yang muncul dipertengahan bulan Ramadan mendadak ramai pengunjung. Mereka tertarik mencicipi racikan bumbu dapur yang dioleskan pada daging tebal gurami dengan berbagai varian goyang yang pas dengan lidah masyarakat Bumi Blambangan.

Lokasi yang berada di Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi ini serasa sangat strategis dijangkau oleh pecinta kuliner seantero, sebab keberadaannya juga tepat di pinggir jalur utama menuju destinasi wisata Pulau Merah dari arah Kecamatan Genteng.

"Alhamdulillah sejak kami buka Karisma Resto ini langsung diserbu pengunjung, kami sengaja menyediakan menu utama dari gurami agar masyarakat bisa merasakan kelezatan dari ikan tawar ini," ujar Owner Karisma Resto, Nur Thoif.

Tidak hanya menyediakan di resto saja, pemesanan juga bisa dengan sistem delivery order atau pemesanan jalan, jadi tinggal hubungi contact whatsapp, Karisma Resto langsung mengantarkan pesanan anda.

Tersedia beragam olahan gurami di Karisma Resto, diantaranya Gurami Bakar, Gurami Asam Manis, Rica-rica dan masih banyak lagi masakan andalan yang siap jadi menu naik kelas untuk menemani momen lebaran bersama keluarga dan orang tercinta.

"Kami juga menerima pemesanan online, jadi yang di Banyuwangi bisa langsung chat ke WA, kami siap mengantarkan sampai ke tujuan," imbuh Nur Thoif.

Kabar baiknya menu ikan gurami sangat aman dikantong, yakni Rp. 8 ribu per ons, dan berlaku kelipatannya, tunggu apalagi, buat lebaran Idul Fitri 2021 semakin asik dengan menu gurami dari Kharisma Resto Banyuwangi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES