Indonesia Positif

Kodim 0704 Banjarnegara Salurkan 25 Ton Beras dan 55 Ribu Masker

Selasa, 11 Mei 2021 - 22:40 | 41.71k
Bupati Dan Dandim 0704/Banjarnegara Salurkan bantuan beras dan masker untuk warga (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)
Bupati Dan Dandim 0704/Banjarnegara Salurkan bantuan beras dan masker untuk warga (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Jawa Tengah Letkol Arh Sujeidi Faisal ST MHan bersama Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono dan Forkopimda menyaluran bantuan beras dan masker dari Yayasan Budha Tzu Chi dan Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) di Halaman Makodim setempat, Selasa (11/5/2021).

Dandim Letkol Arh Sujeidi Faisal ST MHan menyampaikan bantuan yang disalurkan sejak Jumat pekan lalu berupa beras sebanyak 25 ton dan 55 ribu masker untuk didistribusikan ke seluruh kecamatan wilayah Banjarnegara.

"Bantuan didistribusikan sejak Jumat kemarin dan hari puncaknya untuk wilayah kota Banjarnegara”, jelasnya.

Dandim berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga.  "Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian kita.  Saling berbagi dan membantu kesulitan sesama warga," kata Dandim.

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono memberikan apresiasi jajaran TNI telah bergotong royong menyalurkan bantuan kemanusiaan dari yayasan Budha Suci dan Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI).

Ia menyampaikan bantuan yang disalurkan Kodim 0704/Banjarnegara sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat banjarnegara dalam menghadapi pandemi covid- 19

Dalam kesempatan ini, Bupati bersama komandan Kodim 0704 Banjarnegara mengingatkan warga masyarakat Banjarnegara untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini kita masih menghadapi masa pandemi Covid - 19.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES