Wisata

Lebaran Saat Pandemi, Yuk Lihat Dino di Mojosemi Forest Park

Jumat, 14 Mei 2021 - 15:07 | 206.26k
Pengunjung Mojosemi Forest Park Magetan. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Pengunjung Mojosemi Forest Park Magetan. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Libur lebaran biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata bersama keluarga. Namun dengan adanya larangan mudik lebaran tahun 2021 kemungkinan akan memberikan dampak yang cukup besar bagi industri pariwisata. Meski demikian pengelola wisata Mojosemi Forest Park yang berada di Jalan Raya Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan memiliki berbagai strategi untuk menggaet wisatawan.

"Kami sekarang hanya bisa mengandalkan wisatawan lokal saja, karena larangan mudik jelas berdampak terhadap kunjungan masyarakat," ujar Honggo Utomo, Wakil Komisaris Mojosemi Forest Park.

Terkait hal ini, pihaknya tetap optimis pengunjung bakal tetap berdatangan di masa pandemi ini. Pasalnya dalam segmen wisatawan lokal masih terbuka. Apalagi di Mojosemi Forest Park ada wahana favorit, yaitu dino show dan dino park yang merupakan pertunjukan dinosaurus dan taman dinosaurus yang bisa dinikmati langsung oleh pengunjung.

"Biasanya dalam sehari itu ada kurang lebih 1000 orang yang datang ke Mojosemi, belum lagi dalam libur panjang bisa sampai 2000 orang," ungkapnya.

Sementara itu, tiket masuk ke Mojosemi Forest Park, pengelola tidak akan menaikkan tiket, yakni Rp 20 ribu untuk tiket anak, Rp 25 ribu untuk tiket dewasa dan extra Rp 10 ribu untuk menikmati wahana dino park dan dino show. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES