Peristiwa Daerah

Saat Wakil Wali Kota Malang Hampiri 2 Anak yang Sedang Berjualan

Selasa, 11 Mei 2021 - 22:33 | 37.11k
Wawali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko saat menghampiri kedua anak yang sedang menjajakan dagangannya. (Foto: Dok. Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)
Wawali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko saat menghampiri kedua anak yang sedang menjajakan dagangannya. (Foto: Dok. Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Seperti rutinitas sehari-hari, Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko sekitar pukul 16.00 WIB meninggalkan Balai Kota Malang menuju rumah dinas yang berada di Jl Dieng no 16 usai melakukan pekerjaannya.

Mengendarai mobil dinas, pria yang akrab disapa Bung Edi tersebut pun melintas di wilayah jALAN Kahuripan, Kota Malang untuk melakukan perjalanan kembali ke rumah dinasnya.

Saat berada di sekitaran Kahuripan, ada satu momen yang sangat menyentuh hati dan menyita perhatian Bung Edi. Momen tersebut, yakni Bung Edi yang menengok ke jendela mobil, sempat melihat dua orang anak, yakni adik dan kakak sedang berboncengan menggunakan sepeda pancal mungilnya sembari membawa sebuah kotak berisikan dagangannya.

"Saya melihat sang kakak sedang menjaga adiknya yang tertidur dalam kayuhan sepedanya. Dua orang anak itu sedang berkeliling menjajakan dagangan gorengan yang di bawa di sebuah kotak," ujar Bung Edi, Selasa (11/5/2021).

Saat Bung Edi melihat momen tersebut, akhirnya ia pun secara spontan memerintahkan kepada ajudan dan supirnya untuk menghentikan mobil dinasnya.

Lalu, setelah mobil dinas tersebut berhenti, Bung Edi pun bergegas menemui kedua anak tersebut dengan sikap welas layaknya seorang ayah kepada anak, Bung Edi dengan lembut mengusap kepala dua anak tersebut.

"Saya menghampiri mereka (dua anak). Saya memberikan support agar kedua anak itu terus berjuang dan semangat dalam menjalani hidupnya. Dan semoga kelak mereka dapat merubah keadaan menjadi lebih baik lagi," pungkas Wakil Wali Kota Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES