Peristiwa Daerah

Beri Semangat Anggota Polri, Ini yang Dilakukan PT Jasa Raharja DIY

Selasa, 11 Mei 2021 - 21:26 | 43.55k
Kepala PT Jasa Raharja Cabang DIY, Agus Doto Pitono didampingi Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja DIY, Sofyan Adi Nugroho saat mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021 di Teteg wilayah Kota Yogyakarta. (FOTO: PT Jasa Raharja DIY for TI
Kepala PT Jasa Raharja Cabang DIY, Agus Doto Pitono didampingi Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja DIY, Sofyan Adi Nugroho saat mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021 di Teteg wilayah Kota Yogyakarta. (FOTO: PT Jasa Raharja DIY for TI

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Lebaran 2021 masih dalam situasi pandemi Covid-19. Namun demikian, Polda DIY masih tetap intensif melakukan pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021. Nah, sebagai bentuk dukungan terhadap anggota Polri dan petugas instansi lain yang melakukan pengamanan lebaran 2021, PT Jasa Raharja DIY pun ikut memberikan semangat kepada para petugas yang berjaga di pos pengamanan.

Dukungan PT Jasa Raharja DIY tersebut dibalut dalam bentuk kunjungan kegiatan simpatik dengan menyerahkan paket bingkisan kepada anggota yang berjaga di Pos Pengamanan Operesi Ketupat Progo 2021.

“Kunjungan kami ini bagian dari bentuk dukungan kepada para anggota dan petugas yang berjaga mengamankan Operesi Ketupat Progo 2021 di tengah masih situasi pandemi Covid-19,” kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang DIY, Agus Doto Pitono didampingi Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja DIY, Sofyan Adi Nugroho saat mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021 di Teteg wilayah Kota Yogyakarta dalam siaran pers kepada TIMES Indonesia, Selasa (11/5/2021).

Selain di Kota Yogyakarta, petugas PT Jasa Raharja DIY yang bertugas di 4 kabupaten se-DIY juga mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021 di daerahnya masing-masing. Yaitu, Kabupaten Sleman, Bantul, Kulon Progo, dan Gunungkidul.

Agus berharap kunjungan dan silaturahmi jajaran PT Jasa Raharja DIY tersebut dapat meningkatkan sinergitas antar instansi dan mitra. Apalagi, silaturahmi tersebut dilakukan di tengah liburan lebaran 2021 yang masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Para penanggungjawab Samsat wilayah dan Kantor Jasa Raharja Bantul serta Sleman juga kami minta mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021 yang ada di wilayahnya masing-masing. Kunjungan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada para anggota yang tertugas menjaga keamanan selama libur lebaran 2021," terang Kepala PT Jasa Raharja DIY, Agus Doto Pitono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES