Peristiwa Daerah

Penghujung Ramadan, Ansor Senori Bagi Takjil Doakan Negeri Bebas Pandemi Covid-19

Selasa, 11 Mei 2021 - 20:19 | 50.91k
Pengurus Ansor beserta Banser saat bagikan takjil di kota santri Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban (11/05/2020). (Foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
Pengurus Ansor beserta Banser saat bagikan takjil di kota santri Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban (11/05/2020). (Foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Di penghujung bulan suci Ramadan 1442 H, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Senori mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintasi jalan Ahmad Yani perempatan Senori.

Pembagian takjil dan doa di pimpin ketua PAC GP Ansor Senori, H. Abdul Muiz Lc. Gus Muis sapaan akrabnya menerangkan, pembagian ratusan bungkus takjil gratis diharapkan mampu meningkatkan kepekaan sosial kader. Selain itu diklaim mampu memupuk rasa solidaritas antar kader untuk selalu berbagi sesama.

pengurus ansor b

"Sore ini ada 300 paket takjil yang kita bagikan untuk pengguna jalan," terang Gus Muiz, Selasa (11/5/2021).

Kiai muda yang juga ketua MDS Rijalul Ansor PC Ansor Tuban itu menambahkan takjil dibagikan murni iuran anggota. Kegiatan ini juga digelar secara rutin setiap bulan Ramadan tiba di kota santri. 

"Dari iuran anggota kita wujudkan dalam bentuk takjil, Alhamdulillah masyarakat yang melintas sangat antusias," imbuhnya.

pengurus ansor c

Kegiatan bagi takjil berlangsung secara ketat mengikuti protokol kesehatan. Pasca bagi takjil, kegiatan dilanjut doa bersama dengan Banser Ansor sekaligus berbuka di ponpes Mansyaul Huda 2, Jatisari, Senori, Tuban. 

"Di penutup kegiatan juga terlaksana doa bersama untuk Negeri agar lekas sembuh dari pandemi." pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES