Hukum dan Kriminal

Pengendara Asal Bangkalan Nekat Terobos Pos Penyekatan Exit Tol Madyopuro

Selasa, 11 Mei 2021 - 20:33 | 30.38k
Terekam video pengendara asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang berhasil diamankan petugas Pos Penyekatan Exit Tol Madyopuro, Selasa (11/5). (FOTO: Tangkapan Layar/TIMES Indonesia)
Terekam video pengendara asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang berhasil diamankan petugas Pos Penyekatan Exit Tol Madyopuro, Selasa (11/5). (FOTO: Tangkapan Layar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Seorang pria pengendara mobil Toyota Avanza asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur nekat kabur saat akan diperiksa oleh petugas di Pos Penyekatan Exit Tol Madyopuro, Kota Malang, Selasa (11/5/2021).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh petugas Perwira Pos Penyekatan Exit Tol Madyopuro, Ipda Cahyo Nugroho yang saat itu sedang bertugas dilokasi kejadian.

Cahyo mengatakan, kendaraan dengan nopol M 1783 HQ tersebut nekat kabur saat diperiksa oleh petugas di Exit Tol Madyopuro.

"Belum sempat kita periksa, pengemudi mobil itu kabur dari petugas. Atas dasar kecurigaan, akhirnya kita kejar dan berhasil diamankan di daerah Sekarpuro," ujarnya, Selasa (11/5/2021).

Diketahui, identitas pengemudi tersebut berinisial ISK (35) yang didalam kendaraannya juga ada dua penumpang lain, yakni JYD (26) dan seorang balita berumur dua tahun.

Dalam aksi kaburnya, pengendara tersebut juga hampir saja menyerempet seorang petugas yang sedang berjaga sehingga menurut pengakuannya, pengendara tersebut hendak menjemput saudaranya di Jawa Tengah yang saat ini sedang terlibat kecelakaan.

Keperluan yang mendesak tersebut pun membuat pengendara yang diamankan petugas, sempat naik pitam dan memarah-marahi petugas yang saat itu sedang berjaga.

"Dia juga ngaku kabur karena takut di tes Swab. Bahkan dia itu juga sudah sempat dihentikan di pos Pakis. Ternyata dia memutar jalan lain lewat Exit Tol Madyopuro," jelasnya.

Lalu, saat ini yang bersangkutan pun telah diamankan di Mapolresta Malang Kota untuk diperiksa lebih lanjut. Informasi selanjutnya, saat ini pelaku sudah dilepas dan diimbau untuk pulang ke wilayah asalnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES