Peristiwa Daerah

PT TAPI Berbagi Ribuan Masker untuk Masyarakat Cirebon

Selasa, 11 Mei 2021 - 17:00 | 22.33k
PT TAPI berbagi ribuan masker untuk masyarakat.(Foto: Dede Sofiyah/TIMES Indonesia)
PT TAPI berbagi ribuan masker untuk masyarakat.(Foto: Dede Sofiyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – PT Toshiba Asia Pacific Indonesia (PT TAPI) yang merupakan salah satu kontraktor utama di proyek pembangkit Unit II Cirebon Power, mendonasikan sebanyak 25 ribu masker untuk warga Kabupaten Cirebon di sekitar proyek.

General Site Manager PT TAPI, Ono Toru mengatakan, donasi sebanyak 25 ribu masker tersebut  dibagikan di tiga lokasi yaitu Desa Kanci, Desa Waruduwur dan Kandawaru.

tapi b

"Donasi puluhan ribu masker untuk masyarakat ini bertujuan untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan masyarakat,"ujarnya kepada TIMES Indonesia, Selasa (11/5/2021).

Menurutnya, hal ini merupakan bentuk kepedulian PT TAPI kepada masyarakat. Khususnya untuk masyarakat yang berada di wilayah Cirebon.

Dengan pembagian ribuan masker ini, Pihaknya berharap donasi ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. "sehingga, kerjasama dengan masyarakat sekitar yang sudah berjalan dengan baik, bisa terus dipertahankan,"paparnya.

Sementara itu, Kuwu Desa Kanci Sunaryo mengucapkan rasa terima kasihnya atas donasi yang diberikan oleh PT TAPI. Dikatakannya, bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, yang saat ini masih menghadapi pandemi Covid 19.

Dirinya juga menyampaikan akan segera mendistribusikan bantuan masker ini kepada seluruh masyarakat, agar bisa segera dimanfaatkan dengan baik. "Kami akan segera bagikan kepada masyarakat agar bisa segera dimanfaatkan juga oleh warga,"ucapnya.

Hal ini juga disampaikan oleh Sanadi, Ketua RW 05 Blok Kandawaru, Desa Waruduwur Cirebon."Kami ucapkan terima kasih, atas kepedulian PT TAPI kepada masyarakat sekitar,"pungkasnya.

Ia menyampaikan, bahwa bantuan masker yang diterima dari PT TAPI ini sangat bermanfaat bagi warga Kabupaten Cirebon, sebagai bentuk untuk mencegah penyebaran Covid 19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES