Indonesia Positif

Jelang Lebaran, PT PELINDO III Kalianget Bagikan 400 Paket Sembako

Selasa, 11 Mei 2021 - 14:53 | 94.47k
Retno Pujianto, GM PELINDO III Kalianget serahkan Bantuan Kemitraan Bina Lingkungan pada Kades Kalianget Timur, Ipong (akrabnya) di kantor PT. Pelindo III, jl. Raya Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Selasa (11/05/2021)
Retno Pujianto, GM PELINDO III Kalianget serahkan Bantuan Kemitraan Bina Lingkungan pada Kades Kalianget Timur, Ipong (akrabnya) di kantor PT. Pelindo III, jl. Raya Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Selasa (11/05/2021)

TIMESINDONESIA, SUMENEPPT PELINDO III bagikan 400 paket sembako kepada warga lingkungan  kawasan PT PELINDO III di Program Kemitraan Bina Lingkungan 2021 di jl. Raya Pelabuhan Kalianget, Kec. Kalianget, Kab. Sumenep Madura Jawa Timur, Selasa (11/5/2021).

Isi dari Paket sembako tersebut standar, berupa bahan pangan pokok seperti beras sebanyak 5 kilogram, Indomie dan gula, serta Minyak goreng 1 kilogram, yang diberikan kepada warga.

General Manager PT. PELINDO III Kalianget, Retno Pujianto mengatakan dalam program Kemitraan bina lingkungan 2021dapat dikeluarkan, paling tidak bisa membantu masyarakat satu hari dua hari di lingkungan Kalianget.

bantuan

Kegiatan berbagi sembako ini bukan kali pertama diadakan. Kegiatan bagi sembako sudah rutin diadakan menjelang hari raya Idul Fitri, tutur GM PELINDO III pada TimesIndonesia.

“Kami kerjasama dengan pihak kepala desa Kalianget Timur dan kecamatan, untuk kaum duafa, janda, dan anak yatim," jelasnya.  

Anto menambahkan, berbagi itu sebuah kesenangan Pribadi bahwa perusahaan sangat support full kegiatan bagi sembako ini tidak lepas dari komitmen perusahaan untuk tetap peduli pada warga yang bermukim di sekitar kawasan PELINDO III. "Selain didorong rasa ingin berbagi, perusahaan juga ingin berterima kasih pada warga yang selalu mendukung dan menyokong kegiatan tersebut," imbuhnya.

Ke depannya Anto berharap, PT PELINDO III dapat memberikan bantuan dengan bentuk dan jumlah yang lebih besar lagi, demi kesejahteraan seluruh warga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES