Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Begini Harapan Wakil Dekan 3 FAI Unisma Malang Dalam Acara Pelantikan Ormawa FAI Periode 2021-2022

Selasa, 11 Mei 2021 - 13:55 | 72.21k
Serah terima jabatan dari DPMF lama Yudha Dwi Anggono ke DPMF baru Oris Sativano Al Barru. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Serah terima jabatan dari DPMF lama Yudha Dwi Anggono ke DPMF baru Oris Sativano Al Barru. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Agama Islam Unisma Malang gelar pelantikan organisasi mahasiswa (ormawa), Jumat (30/5/2021). Acara ini dilaksanakan di dua tempat yakni offline (Jl. Sasando Tegalgondo, Karangploso, Kabupaten Malang, di Kantor Ayong Ngetrip Indonesia) dan melalui aplikasi zoom meeting virtual.

Tema kegiatan ini mengangkat tentang “Larutkan perbedaan, reaksikan persamaan dan hasilkan sinegritas untuk ormawa FAI kedepan”.

Acara ini dihadiri oleh dekan FAI, Drs. H. Anwar Sa’dullah, M. PdI, Wakil Dekan 3, Drs. Roshichin Mansyur, M. PdI, kaprodi yang ada di Studi Fakultas Agama Islam, Pendidikan Agama Islam (PAI), Akhwalul Syaksyiah (AS), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Pendidikan Guru Raudlatul Athfal (PGRA), pengurus demisioner, dan segenap tamu undangan yang hadir.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

“Dengan di angkatnya tema ini, saya ingin menjadi mahasiswa lagi, datang ke sini bukan hanya sebagai Wakil Dekan 3 melainkan jadi mahasiswa FAI yang kali ini memakai pakaian yang sama," ujar Roshichin.

Wakil Dekan 3 FAI juga mengajak seluruh Ormawa FAI agar dapat mengembangkan kemampuan, minat bakat dan menempa dirinya untuk menghadapi masyarakat yang lebih luas. 

Sementara itu ketua pelaksana Ahmad Leo Waldi mengatakan pra-pelantikan sempat ada rintangan. “Mau mengadakan bakti sosial, karena berhubung kondisi yang sangat sempit. Maka kegiatannya dilakukan sesederhana mungkin,” ujarnya. 

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Ia berharap Ormawa Fai mampu menghadapi tantangan yang ada didepan ini dengan lebih baik serta melanjutkan tongkat estafet yang telah dibangun oleh ketua sebelumnya untuk terwujudnya ormawa FAI Unisma Malang. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Ikbar Zakariya, Fakultas Agama Islam (FAI), Universitas Islam Malang (UNISMA)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES