Indonesia Positif

Di Penghujung Ramadan, UKM Seni Unisla Ukir Prestasi Tingkat Nasional

Selasa, 11 Mei 2021 - 13:13 | 53.15k
Ahmad Zizin Masruri saat lolos ke Grand Final Kompetisi WeLoveHonda Berdendang. (Foto: Ja’far Shodiq (CR-161)/AJP TIMESINDONESIA)
Ahmad Zizin Masruri saat lolos ke Grand Final Kompetisi WeLoveHonda Berdendang. (Foto: Ja’far Shodiq (CR-161)/AJP TIMESINDONESIA)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Islam Lamongan (Unisla) kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Kali ini, Ahmad Zizin Masruri, yang juga mahasiswa Fakultas Hukum Unisla, berhasil membuktikan kualitasnya di ajang kompetisi olah suara WeLoveHonda Berdendang yang digelar secara daring oleh Honda Indonesia.

"Alhamdulillah, saya berhasil meraih juara dua dan juara favorit tingkat Nasional dalam kompetisi tersebut," kata Zizin paska pengumuman pemenang Grand final, Senin, (10/5/2021).

Zizin berhasil melaju di grand final dan meraih juara dua dan juara favorit tingkat Nasional, setelah sebelumnya lolos di seleksi tingkat kabupaten/kota."Saya mewakili kota Surabaya," ucapnya.

Zizin menyebut, mengucapkan pencapaian ini atas dukungan Gubuk Hadrah, Cutter Media, Eza Media dan keluarga UKM Seni Unisla.

"Saya berharap, langkah saya bisa diikuti oleh anggota UKM Seni Unisla yang lain, dan oleh seluruh Mahasiswa Unisla Secara Umum," tutur Zizin.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES