Entertainment

Khawatir Biaya Rumah Sakit, Almarhum Sapri Pantun Sempat Minta Pulang

Senin, 10 Mei 2021 - 23:04 | 100.70k
Almarhum Sapri Pantun. (FOTO: Dok. Liputan6)
Almarhum Sapri Pantun. (FOTO: Dok. Liputan6)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Adik komedian Sapri Pantun, Dolly membenarkan jika kakaknya sempat ingin pulang karena mengkhawatirkan biaya rumah sakit.

Sapri seperti diberitakan sebelumnya kerap mengamuk dan mencopot infus karena ingin pulang. Bukan hanya karena memikirkan istrinya yang akan melahirkan dalam waktu dekat, Sapri juga memikirkan biaya pengobatan.

Menurut Dolly, kakaknya sempat berpesan untuk menjual mobil miliknya, seperti diceritakannya di program Sore Sore Ambyar Trans TV .

"Sapri pun di rumah sakit sampai bilang 'Dol, ada kan uang?' ada saya bilang. Kita jual mobil Dol, (mobil) bang Sapri jual," ucap Dolly, Senin (10/5/2021).

Diberitakan, kabar duka datang dari dunia entertainment Tanah Air. Pasalnya dunia komedi Indonesia kehilangan salah satu putra terbaiknya, yaitu Sapri Pantun yang meninggal dunia.

Sapri meninggal dunia usai berjuang melawan sakit gula pada Senin, 10 Mei 2021. Lantas kabar meninggalnya Sapri Pantun dibenarkan oleh pihak manajemennya, Bunda Neng. "Betul (meninggal dunia)," ujar Bunda Neng kepada wartawan.

Dolly kemudian bercerita tentang kakaknya yang sempat ribut mencabut selang infus karena ingin pulang.

"Dia sempat nyabutin ini (infus) minta pulang. Dia enggak mau (dirawat), dia mikirin biaya, saya bilang enggak usah (mikirin biaya), terus mikirin istrinya yang mau lahiran," tutur Dolly.

Kondisi Sapri saat itu diceritakan Dolly sedang membutuhkan biaya yang tak sedikit sekitar Rp 300 juta. Terlebih dokter juga sempat berujar harus segera dilakukan tindakan atas kedua kaki Sapri yang memar dan membiru karena ada penyumbatan.

"Jadi kakinya di sini (menunjuk sebelah kiri) sudah memar, jadi kalau semakin lama enggak penindakan, dia akan busuk dan pahit-pahitnya akan diamputasi," imbuh Doll, adik almarhum Sapri Pantun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES