Pemerintahan TIMES Ramadan

Bupati Bandung Bertekad Memasyarakatkan Quran

Senin, 10 Mei 2021 - 21:56 | 40.42k
Bupati Bandung Dadang Supriatna meresmikan Rumah Tahfiz Kampung Cahaya Qur'an di Hotel Sunshine Soreang, Senin (10/5/21). (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
Bupati Bandung Dadang Supriatna meresmikan Rumah Tahfiz Kampung Cahaya Qur'an di Hotel Sunshine Soreang, Senin (10/5/21). (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, BANDUNGBupati Bandung Dadang Supriatna meresmikan Rumah Tahfiz Kampung Cahaya Qur'an di Hotel Sunshine Soreang, Senin (10/5/21).

Bupati Bandung mengatakan peresmian rumah tahfiz ini merupakan salah satu upaya untuk mengedukasi kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak agar lebih mencintai Al-Qur'an.

Dadang-Supriatna-5.jpg

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan dan Rumah Tahfiz ini bisa memasyarakatkan Qur'an di Kabupaten Bandung," harap bupati saat peresmian.

BACA JUGA : Bupati Bandung: Warga Sudah Disiplin Taati Aturan Larangan Mudik

Dadang Supriatna menandaskan, pada prinsipnya Pemkab Bandung sangat mendukung rumah tahfiz yang ada di Kabupaten Bandung. Saat ini, kata Dadang, setiap kecamatan di Kabupaten Bandung memiliki para hafiz Qur'an.

Dadang-Supriatna-6.jpg

"Untuk itu dengan adanya program kepedulian terhadap keagamaan dan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT itu merupakan visi dari kami yang akan kami lakukan," tandas Kang DS, sapaannya.

Selain itu, sebagai bentuk perhatian kepada para ustaz dan ustazah di Kabupaten Bandung, Pemkab Bandung pun akan memberikan kenaikan insentif dan BPJS Kesehatan gratis untuk para ustaz dan ustazah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES