Peristiwa Daerah

Kolaborasi Laznas LMI dan PPMI Memuliakan Anak Yatim di Yogyakarta

Senin, 10 Mei 2021 - 14:47 | 19.29k
Acara sedekah Jumat berkah Laznas LMI-PPMI Kota Yogyakarta.(Dok.Laznas LMI)
Acara sedekah Jumat berkah Laznas LMI-PPMI Kota Yogyakarta.(Dok.Laznas LMI)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTALaznas LMI bekerja sama dengan Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia (PPMI) Kota Yogyakarta menyalurkan sedekah Jumat berkah berupa takjil, nasi boks dan dana untuk Panti Asuhan Playen Gunung Kidul. Hal ini dilakukan sebagai bagian untuk kepedulian antar sesama.

"Terima kasih banyak atas kesediaannya hari ini ke panti untuk berbagi kepada kami. Semoga Allah memberikan pahala kepada Anda semua," ujar salah satu pengurus Panti kepada tim Laznas LMI-PPMI.

Panti Asuhan ini dihuni sekitar 65-70 anak-anak. "Saat datang, anak anak ini sangat antusias dan bersamangat sekali," tambah pengurus tersebut.

Cony Septea Ardi selaku Kepala Perwakilan Laznas LMI Jateng-DIY berharap kepedulian ini terus bisa dilaksanakan.

"Kami akan memastikan kepedulian untuk membantu antar sesama, saat ini kami berkolaborasi bareng PPMI, sebelumnya kami mengucapkan terimakasih semoga bisa berkelanjutan," katanya saat dihubungi, Senin (10/5/2021).

Sebagai informasi, momen persiapan buka puasa diawali dengan sambutan dan doa bersama Kemudian bersantap sajian takjil dan nasi box bersama di joglo panti.

"Jazakumullah khayran katsira atas sambutan panti yang luar biasa. Semoga membawa manfaat dan keberkahan untuk pihak Panti serta silaturrahim ini bisa berlanjut," harapnya tentang giat Laznas LMI di Kota Yogyakarta ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES