Politik

DPD Golkar Kota Tasikmalaya Bidik Kemenangan Pilkada 2024

Senin, 10 Mei 2021 - 13:21 | 46.83k
HM Yusuf foto bersama dengan beberapa pengurus kelurahan (PL) seusai memberikan pengarahan dalam rangkaian acara penutupan musyawarah tingkat kelurahan (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
HM Yusuf foto bersama dengan beberapa pengurus kelurahan (PL) seusai memberikan pengarahan dalam rangkaian acara penutupan musyawarah tingkat kelurahan (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Dalam kurun waktu empat bulan, sebanyak 69 kegiatan musyawarah tingkat kelurahan DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya akhirnya rampung digelar.

Sebanyak 25 orang pengurus kelurahan (PL) yang tersebar di sepuluh kecamatan seolah akan menjadi amunisi segar bagi Golkar dalam menyongsong setiap agenda politik yang dihadapi, termasuk Pilkada tahun 2024.

Golkar Kota Tasikmalaya 2

Meski lumayan masih lama, agenda pemilihan Wali Kota Tasikmalaya menjadi perhatian partai Golkar, sehingga para pengurus yang baru terpilih diharapkan mulai menata dan mempersiapkan diri.

"Ya kita harus mulai bersiap untuk menyambut agenda politik ke depan. Soal amunisi pendukung mulai seragam dan lainnya, DPD, Fraksi dan lainnya juga tentu sedang dipersiapkan," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya H.M.Yusuf saat penutupan rangkaian Muslur ke Kampung Cisangkir, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Cibereum, Senin (10/5/2021).

Menurut Yusuf, target kemenangan di Pilkada bulan November tahun 2024 akan ditentukan dengan hasil pemilu legislatif yang kemungkinan digelar pada bulan Mei 2024.

Seluruh PL yang tergolong gemuk (masing-masing 25 orang per kelurahan) harus bisa bekerja efektif, kaya fungsi serta terus memanaskan mesin partai dalam menyapa dan rajin bersosialisasi dengan masyarakat.

Golkar Kota Tasikmalaya 3

Yusuf yang juga Plt Wali Kota Tasikmalaya ini optimistis jumlah kursi DPRD bisa didominasi oleh kader Golkar. Minimal, kata dia, jumlahnya bisa dua kali lipat dari sekarang. Kejayaan partai Golkar di awal berdirinya pemerintahan Kota Tasikmalaya dengan menempatkan delapan kadernya di DPRD Kota Tasikmalaya harus dikembalikan.

Usai acara tersebut, setiap pengurus struktural PG mendapat bingkisan sembako yang secara simbolis diterima masing-masing Ketua PL dan PK diserahkan di Kantor DPD Golkar Kota Tasikmalaya Jalan Cipicung, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES