Indonesia Positif

Selamat, Dosen Polisma Mendapatkan Awards Bidang Technopreneur

Senin, 10 Mei 2021 - 09:24 | 61.51k
Bapak Moh. Sulhan, ST., M.Kom saat mendapat penghargaan atas keberhasilannya bidang kewirausahaan.
Bapak Moh. Sulhan, ST., M.Kom saat mendapat penghargaan atas keberhasilannya bidang kewirausahaan.

TIMESINDONESIA, MALANG – Moh Sulhan, ST., M.Kom, salah satu Dosen bidang Teknologi Informasi di Polisma, Politeknik Swasta Satu-satunya dibawah naungan NU di Jawa Timur ini, baru-baru ini mendapat penghargaan tingkat Nasional karena prestasinya dibidang Kewirausahaan

Di bawah bendera LIANAHANS yang merupakan salah satu BRAND dari HANSPEDIA kali pertama mendapatkan penghargaan dari Majalah Penghargaan Indonesia. LIANAHANS  menyabet 2 (DUA) penghargaan yaitu sebagai 1. “Best Islamic Product” dan 2. “Best Islamic Women”. 

Penghargaan tersebut diberikan pada acara “AWARD NIGHT CEREMONY” di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta, Jumat (30/4/2021).  LIANAHANS-HANSPEDIA yang bergerak di bidang dagang busana muslim yang sampai ini berusia 4 tahun. Berdiri pada tanggal 2 Februari 2021, didirikan oleh Moh. Sulhan, S.T., M.KOM sekaligus sebagai Founder & Owner. Selain sebagai pengusaha juga sebagai Wakil Direktur Perguruan Tinggi Politeknik Unisma Malang, sedangkan CEO LIANAHANS sebagai brand produknya di pimpin oleh ITA Herlian. 

penghargaan award

Dengan usia yang masih dini LIANAHANS-HANSPEDIA sudah memiliki lebih dari 200 distributor yang tersebar di seluruh propinsi indonesia dan beberapa Negera lain. LIANAHANS-HANSPEDIA mengalami pertumbuhan yang sangat pesat pada 2 tahun terakhir ini, dimana LIANAHANS-HANSPEDIA dalam menjalankan bisnisnya lebih fokus pada pemanfaatan Media Digital sebagai Digital Marketing dalam melakukan  branding, promosi, pemasaran, dll untuk menunjang jalannya bisnis tersebut, 

"Media Digital dianggap sebagai solusi terbaik untuk mengaplikasikan Bisnis Kekinian  untuk mendapatkan value efektifitas dan efisiensi di era industri 4.0. dengan  society 5.0," kata Sulhan disela-sela sambutannya.

Dengan penghargaan ini membuktikan bahwa Polisma mampu mencetak mahasiswa politeknik yang berjiwa Technopreneur.,maka dari masyarakat jangan ragu untuk mempercayakan putra putrinya kelak untuk menempuh pendidikan di Politeknik yang berada dalam satu yayasan dengan kampus Unisma kampus terbaik di jawa timur tersebut. 

Pilihan program studi di Polisma ada vokasi Diploma 3 Teknik Listrik dan Mesin serta Sarjana Terapan D4 bidang Teknologi Informasi (TRKJ). Informasi pendaftaran bisa langsung WA ke bagian pendaftaran 082332182332. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES