News Commerce Indonesia Bangkit

Pengalaman Buka Puasa di Zam Zam Hotel & Convention Batu Dapat Pula Dirasakan saat Halal Bi Halal dan Reuni

Senin, 10 Mei 2021 - 06:31 | 47.01k
Para tamu menikmati sepuasnya puluhan hidangan istimewa buka puasa yang disajikan  Zam Zam Hotel & Convention Batu. (Foto-foto: Zam Zam Hotel & Convention for TIMES Indonesia)
Para tamu menikmati sepuasnya puluhan hidangan istimewa buka puasa yang disajikan Zam Zam Hotel & Convention Batu. (Foto-foto: Zam Zam Hotel & Convention for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATU – Menggelar halal bi halal dan reuni dengan menu selengkap buka puasa di Zam Zam Hotel & Convention Batu, dapat pula dirasakan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Sambil mensyukuri nikmat keindahan alam Kota Wisata Batu, hotel yang berlokasi di Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu,Jawa Timur, ini menyediakan paket menarik halal bi halal dan reuni pada moment Idul Fitri 1442 Hijriah.

Zam Zam Hotel 2

General Manager Zam Zam Hotel & Convention Rudi Rinanto Rachmat, mengatakan Ramadhan tahun ini Kota Batu semarak dengan hidangan buka puasa yang disajikan Zam Zam Hotel & Convention Batu.

“Mengusung tema All You Can Eat, para tamu dipersilakan menikmati puluhan hidangan istimewa sepuasnya hingga waktu untuk buka puasa berlalu,” terang Rudi.

Suguhan dari Zam Zam Hotel & Convention Batu ini, menurut Rudi, adalah hidangan istimewa termurah dan terlengkap di Kota Wisata Batu.

“Hanya dengan 50 ribu rupiah dapat menikmati berbagai menu barbeque dan lainnya di takjil corner yang berisi pisang goreng, tahu berontak, pilus goreng, dan rondo royal. Selain itu, ada bala-bala, kolak pisang, kolak kacang hijau, es tape ketan ireng, es kejam (kelapa muda jeruk manis), kurma, kopi, dan the,” ungkap Rudi.

Zam Zam Hotel 3

Rudi menambahkan, aneka pastry, kue dan cake, aneka salad di salad bar, aneka puding, dan aneka buah juga dapat dinikmati. Ada juga aneka juice, nasi putih, gulai daun singkong, bakwan jagung, ikan sauce bangkok, dan kerupuk yang tersedia untuk disantap.

“Yang suka sambal, aneka sambal seperti sambal bajak, sambal bawang, sambal matah, sambal kecap manis, sambal teri, sambal dabu dabu, dan sambal kemiri tersedia semuanya,” kata Rudi.

Tah hanya itu, kata Rudi melanjutkan, disediakan pula berbagai stand menu lainnya yang dapat dinikmati di dalamnya seperti mi kuah tom yam dan soto ayam Malang. Juga aneka sate seperti sate ayam, sate bakso sapi, sate bakso ikan, sate udang tempura, dan sate sosis.

“Aneka penyetan, ayam geprek, ayam kalasan, tempe goreng, tahu goreng, terong goreng, lele goreng, usus goreng, ayam canton dan butter rice atau ayam turki dan nasi kismis juga tersedia,” jelas dia.

Halal bi halal dan reuni dapat dirayakan dengan menu selengkap buka puasa tersebut dapat dirasakan mulai Hari Raya Idul Fitri. “Melaksanakan acara halal bi halal di Zam Zam Hotel & Convention Batu sudah dilengkapi fasilitas ibadah salat dengan peralatan ibadahnya di Masjid Al Zamzami di dalam area hotel,” pungkas Rudi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES