Wisata

Wow.. Ada Wahana Baru di Mojokembangsore Park

Minggu, 09 Mei 2021 - 16:30 | 151.59k
Mojokembangsore Park, Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. (Foto: MKP for TIMES Indonesia)
Mojokembangsore Park, Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. (Foto: MKP for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOMojokembangsore Park (MKP) kali ini menghadirkan wahana wisata baru yang belum pernah ada sebelumnya di Kabupaten Mojokerto.

Dikemas dalam Boomi Carnival, pihak pengelola MKP menyuguhkan wahana wisata murah merakyat namun tetap elegan selama bulan Ramadhan ini dan sampai H+7 lebaran.

Wahaha baru tersebut adalah flying swinger, wahana ketangkasan seperti memanah, menembak, bermain basket, dan lainnya. Selain itu ada wahana permainan baru seperti mini train, paratrooper, baby wheel, Carousel, dan lainnya.

Manajer Operasional Pasar Rakyat MKP,  Basuki mengatakan wahana ini dibuat khusus untuk menarik wisatawan yang ingin berkunjung di MKP.

Mojokembangsore-Park-2.jpgWahana Flying swinger yang baru seharga 5 koin atau 10 ribu rupiah. (Foto: MKP for TIMES Indonesia)

"Dengan adanya wahana baru ini diharapkan mampu menambah daya tarik pengunjung dan menambah pendapatan para pedagang yang ada di Pasar Rakyat Mojo Kembangsore Park," terangnya kepada TIMES Indonesia. Minggu (09/5/2021).

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai permainan dengan sistem membeli dan menukar koin. 1 koin dihargai 2 ribu rupiah yang bisa dibeli di loket.

Pengunjung juga dapat melipatgandakan koin ini dengan memainkan permainan ketangkasan seperti bermain basket, menembak dan lainnya. "Pengunjung membeli koin di loket, bisa dipakai di semua wahana dan game berhadiah," terangnya.

Pihak pengelola MKP juga telah menyiapkan penerapan protokol kesehatan secara ketat, sehingga pengunjung dipastikan dapat menikmati wahana dengan penerapan protokol kesehatan.

Mojokembangsore-Park-3.jpgSalah satu wahana bianglala di Mojokembangsore Park. (Foto: MKP for TIMES Indonesia)

"Pengelola menyediakan banyak tempat cuci tangan dan handsanitizer di setiap loket dan setiap wahana. Pengunjung dan karyawan di wajibkan memakai masker," jelas Basuki.

Selain wahana permainan terdapat juga stand-stand penjualan takjil. Dimana para pedagang dari Kecamatan Pacet menyajikan makanan khas nusantara seperti botokan, sayuran, pepes, ikan goreng, dan aneka minuman.

Wahana ini bisa dinikmati dengan harga mulai 6 ribu sampai 10 ribu rupiah, atau dengan koin minimal 3 koin sampai 5 koin. Tertarik dengan wahana baru di Pasar Rakyat Mojokembangsore Park, silahkan hubungi Basuki, +62 857-3273-9111. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES