Peristiwa Daerah

Gelar Bakti Sosial Ramadan, MII KWB Berbagi Bersama Yatim Piatu

Sabtu, 08 Mei 2021 - 23:47 | 36.95k
Anggota MII KWB menggelar bhakti sosial bertajuk Ramadan Berbagi untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/ TIMES Indonesia)
Anggota MII KWB menggelar bhakti sosial bertajuk Ramadan Berbagi untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Pecinta mobil Mazda Interplay tergabung dalam Mazda Interplay Indonesia (MII) Chapter Kota Wisata Batu (KWB) menggelar bakti sosial bertajuk Ramadan Berbagi untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

Sejak sore, anggota MII KWB menyemut di Warung Panggon Rembug, Kelurahan Temas, Kota Batu. Mereka sangat antusias mengikuti bhakti sosial yang dilaksanakan MII KWB bekerja sama dengan Warung Panggon Rembug ini.

Anggota-MII-KWB-2.jpg

“Momen bulan suci Ramadan ini kita pergunakan untuk saling berbagi langsung kepada yang membutuhkan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar anggota maupun dengan warga Kelurahan Temas yang ada di RT 1 hingga RT 7  RW 4,” ujar Pendiri MII KWB, Mulianto.

Laki-laki yang juga akrab dipanggil Om Tito ini menjelaskan, anggota MII bulan Ramadan ini memberikan santunan untuk 17 anak Yatim Piatu dan 8 dhuafa yang tinggal di Kelurahan Temas. Santunan yang diberikan merupakan donasi yang dikumpulkan dari anggota MII KWB.

Anggota-MII-KWB-3.jpg

“Kita berharap lewat kegiatan ini, kita bisa saling membantu dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan dan saling silaturahmi antara MII KWB dengan warga Kelurahan Temas,” ujar laki-laki yang juga akrab dipanggil Galih ini.

Hadir juga dalam kegiatan bakti sosial ini, Ketua MII KWB, Onnie Iskandar bersama Wakil Ketua MII KWB, Agus Kusairi. Bersama-sama anggota MII KWB berbagi kebahagiaan bersama warga membantu tetangga mereka yang kurang beruntung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES