Peristiwa Daerah

Safari Silaturahmi Tugu Tirta Kota Malang untuk Seduluran Saklawase

Sabtu, 08 Mei 2021 - 16:44 | 28.73k
Agenda Safari Silaturahmi dan Berbagi Perumda Tugu Tirta Kota Malang. (Foto: Dok. Tugu Tirta for TIMES Indonesia)
Agenda Safari Silaturahmi dan Berbagi Perumda Tugu Tirta Kota Malang. (Foto: Dok. Tugu Tirta for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang terus melanjutkan agenda Safari Silaturahmi dan Berbagi. Kali ini mengunjungi warga yang tinggal di sekitar aset Tugu Tirta.

Jajaran Direksi Tugu Tirta bersilaturahmi sembari doa bersama di Masjid An-Nur, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jumat (7/5/21).

Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas terus menggaungkan semangat untuk menyampaikan salam seduluran saklawase selama tagline institusi.

Selain memanjatkan doa bersama, kegiatan yang dilangsungkan dengan protokol kesehatan ketat ini menjadi ajang silaturahmi serta penyerahan tali asih dari direksi perusahaan kepada warga yang tinggal di sekitar aset Tugu Tirta di Jalan Bulutangkis.

Safari-Silaturahmi-2.jpg

"Kami juga punya 'rumah' di sini, artinya beliau-beliau ini adalah tetangga saya juga. Dengan begini kami bisa saling mengenal dan semakin akrab. Semoga persaudaraan yang terbina tidak akan terputus," tutur Muhlas.

Ia menegaskan, pihaknya memiliki komitmen bersama warga RW 02  Kelurahan Tasikmadu, untuk sama-sama menjaga aset milik Tugu Tirta di kawasan tersebut. Karena lancarnya pasokan air menjadi berkah dan manfaat bagi ummat.

"Tentunya agar sama-sama timbul rasa memiliki yang kuat untuk menjaga water tank kami nantinya di Jalan Bulutangkis ini," tandas Muhlas

Sebelumnya, jajaran Tugu Tirta Kota Malang telah melakoni rangkaian Safari Ramadan sejak minggu kedua Ramadan, mengisinya dengan agenda silaturahmi dan pemberian tali asih kepada warga di sekitar sumber dan aset Tugu Tirta. Diantaranya warga di sekitar Sumber Air Wendit, Sumbersari, Sumber Karangan, Sumber Binangun dan Banyuning. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES