Entertainment

Olle Rilis Single Perdana Persembahan untuk Ayah se-Dunia

Sabtu, 08 Mei 2021 - 15:53 | 51.35k
Orlena Janeeta Sugiarta atau Olle yang baru saja merilis single perdananya berjudul Dad, Thanks for Everything. (Foto: Dok. Oneng Sugiarta Entertainment)
Orlena Janeeta Sugiarta atau Olle yang baru saja merilis single perdananya berjudul Dad, Thanks for Everything. (Foto: Dok. Oneng Sugiarta Entertainment)

TIMESINDONESIA, MALANG – Siswi 12 tahun di Kota Malang, Orlena Janeeta Sugiarta atau Olle, memiliki talenta di dunia seni musik. Di usianya yang masih pra-remaja itu dia sudah mampu membuat aransemen lirik lagu dan membawakannya dengan lihai.

Putri dari seorang pembaca acara kondang Malang Raya, Oneng Sugiarta, itu baru saja merilis singel perdananya berjudul Dad, Thanks For Everything.

Lahir di Malang 13 Mei 2009, Olle sejak kecil suka dengan permainan yang berbau seni dan musik. Dia sering memenangi lomba mewarna dan menggambar saat balita maupun Taman Kanak-Kanak dan memiliki beberapa karya tulisan yang salah satunya menjadi lirik lagu untuk single pertamanya sendiri.

"Lirik lagu ini aku tulis waktu peringatan father's day buat papa. Dan sama papa disimpen terus di dompetnya papa," kata Olle, Sabtu (8/5/2021).

Olle mengaku tidak ada kendala apapun saat menulis naskah lirik lagu ini. Sebab, semua yang ditulis adalah untuk papanya, Oneng Sugiarta.

"Yang motivasi saya menulis ini biar sering diajak main sama papa dan gak ditinggal kerja terus. Semoga bisa mengajak semua temen-temen menyayangi papa masing-masing," ujarnya.

Olle yang bersekolah di SD Plus Al Kautsar Malang ini juga memiliki ketertarikan di bidang musik dan tari. Olle yang memiliki cita-cita sebagai fashion designer ini juga sering mengikuti perkembangan fashion dan terlibat di usaha persewaan baju pengantin orang tuanya "Janeeta".

Olle bekerjasama dengan ISBON Istana Boneka mengeluarkan koleksi waist bag dan tote bag edisi I LOVE DAD yang hasil penjualan sebagian didedikasikan untuk salah satu Panti Wreda di Kota Malang.

Oneng Sugiarta menambahkan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih diberikan persembahan lagu khusus dari putri tercintanya itu. Ia berharap ke depan lebih banyak lagi karya seni untuk generasi bangsa khususnya anak-anak. Khususnya karya yang mendidik, bermoral, menghormati orang tua dan menginspirasi orang tuanya.

"Terimakasih anakku. Pastinya saya lebih semangat bekerja, dan semakin sayang keluarga," timpalnya.

Single pertama Olle berjudul Dad, Thanks for Everything ini bisa ditonton di channel YouTube Oneng Sugiarta Entertainment dan juga tersedia di seluruh platform digital. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES