Olahraga

Merasa Satu Frekuensi, Pelatih Baru Arema FC Sanjung Aremania

Sabtu, 08 Mei 2021 - 16:07 | 25.23k
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. (Sumber foto: aremafc.com)
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. (Sumber foto: aremafc.com)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih baru Arema FC Eduardo Almeida mengaku tidak masalah dengan tekanan suporter fanatik Arema FC, Aremania dalam mendukung tim. Menurutnya hal itu merupakan suatu kelebihan.

Atmosfir Aremania dalam mendukung Arema FC sudah dia rasakan kendati belum menginjakkan kaki di Malang. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya Aremania yang menghampiri akun sosial medianya. Bagi Eduardo Almeida, tekanan Aremania adalah sebuah dukungan positif. Bahkan dia mengaku memiliki ferkuensi dan semangat yang sama dengan Aremania.

“Aremania adalah suporter yang peduli dengan tim. Mereka peduli dengan peforma dan hasil. Mereka memiliki semangat yang besar untuk klub dan sepakbola,” ungkap pelatih asal Portugal ini.

Hal itu tentu menjadi dorongan semangat tersendiri bagi Arema FC untuk memberikan hasil yang maksimal. “Inilah mengapa Aremania adalah suporter yang hebat. Sama juga dengan saya yang punya semangat yang besar dalam sepak bola, jadi saya pikir kami memiliki semangat yang sama,” ungkapnya.

Eduardo Almeida sendiri mengaku tidak sabar untuk bisa memimpin sesi latihan Arema FC, dia diperkirakan sudah  bisa memimpin latihan perdana pada 21 Mei mendatang setelah pemain menjalani libur Hari Raya Idul Fitri 1442. “Tentu saja saya sudah tidak sabar untuk menangani Arema FC,” ungkapnya.

Eduardo Almeida adalah pelatih asal Portugal yang pernah menangani Semen Padang. Dia ditunjuk oleh manajemen Arema FC sebagai pelatih kepala di Liga 1 2021. Hal itu menyusul hasil buruk Arema FC di Piala Menpora 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES