Peristiwa Daerah

Cara Kapolres Banjar Memotivasi Petugas Operasi Ketupat Lodaya 2021

Sabtu, 08 Mei 2021 - 13:52 | 27.11k
Kapolres saat memberikan bingkisan untuk personel pos pam Langensari. (foto: Susi/TIMES Indonesia)
Kapolres saat memberikan bingkisan untuk personel pos pam Langensari. (foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Dalam menghadapi situasi Operasi Ketupat Lodaya tahun 2021, tugas personel gabungan di Banjar terbilang cukup berat. Petugas  tersebut terdiri dari Personel TNI dari Subdenpom III/2-4 Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Polres Banjar, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes, Relawan BPBD, PMI, serta Saka Bhayangkara dan Mitra Polri.

Selain memelihara keamanan dan ketertiban situasi wilayah secara umum, tugas personel gabungan juga melaksanakan penyekatan terkait kebijakan pemerintah tentang larangan mudik Lebaran tahun 2021.

Untuk itu, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, memotivasi dan memberi semangat kepada para petugas Pos Pam (Pos Pengamanan) tersebut dengan memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan minuman, Sabtu (8/5/2021).

Ketupat-Lodaya-2.jpg

Kapolres didampingi oleh Kasat Lantas Polres Banjar, para Perwira Sat Lantas, Personel Polwan Polres Banjar, serta Bhayangkari Cabang Banjar mendatangi Pos Pam yang ada di wilayah hukum Polres Banjar. Diawali ke Pos Pam Cijolang, rombongan kemudian menuju Pos Pam Alun-alun Kota Banjar, Pos Pam Tanjungsukur, dan Pos Pam Alun-alun Langensari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan dalam mengemban tugas ini, personel harus dalam keadaan sehat fisik dan mental.

“Terlebih sambil menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan, tentunya Personel harus selau semangat dalam melaksanakan tugas. Untuk itu sebagai bentuk motivasi kepada para personel, kami memberikan bekal dalam melaksanakan tugas di Pos Pam maupun pos Penyekatan," kata Kapolres Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES