Indonesia Positif

Jadi Investasi yang Menggiurkan, PLAP UC Surabaya Gelar Crypto Starter Pack for Millennials

Jumat, 07 Mei 2021 - 16:14 | 55.62k
Pusat Layanan Akuntansi dan Perpajakan (PLAP) Program Studi Akuntansi Universitas Ciputra selenggarakan Workshop Crypto Starter Pack for Millennials.
Pusat Layanan Akuntansi dan Perpajakan (PLAP) Program Studi Akuntansi Universitas Ciputra selenggarakan Workshop Crypto Starter Pack for Millennials.

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pusat Layanan Akuntansi dan Perpajakan (PLAP) Program Studi Akuntansi Universitas Ciputra atau UC Surabaya berkolaborasi dengan Student Union Accounting Universitas Ciputra telah menggelar Workshop Crypto Starter Pack for Millennials, Jumat (7/5/2021).

Workshop tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan lebih dalam mengenai investasi digital, dan mengajak masyarakat umum terutama generasi milenial untuk mulai berinvestasi sejak dini.

Tidak hanya itu, workshop ini juga menyuguhkan praktek secara langsung terhadap platform investasi digital. Peserta tidak hanya mendengarkan pemaparan teori saja melainkan juga dapat mempratekkan secara langsung investasi crypto.

Narasumber dalam workshop tersebut adalah Yoppy Junianto, S.E, M.S.A yang merupakan dosen Program Studi Akuntansi Universitas Ciputra, dan Fanny Natalia Jasman, S.Pd. yang merupakan praktisi investasi digital.

Dalam pemaparannya, Yoppy menyampaikan bahwa perkembangan investasi digital tidak bisa dibendung lagi, sebagai contoh adalah investasi menggunakan crypto currency. Sejalan dengan hal tersebut, Fanny menambahkan bahwa kita sebagai investor tetap harus melakukan banyak riset sebelum melakukan investasi.

Hal tersebut diperlukan untuk mengurangi risiko kerugian dalam berinvestasi. Cara tersebut berlangsung sukses dengan peserta berjumlah 83 orang. Walaupun diselenggarakan secara online, tetapi peserta sangat antusias dalam mengikuti workshop yang digelar Program Studi Akuntansi UC Surabaya itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES