Peristiwa Daerah

Dirut Zamedia: Berita Positif Berdampak terhadap Citra Perusahaan

Sabtu, 08 Mei 2021 - 09:57 | 26.05k
Dirut PT Zamedia bersilaturahmi dan buka bersama dengan awak media di Jalan Taman Cibeunying, Kota Bandung, Jumat (7/5/21). (FOTO: Fazar/TIMES Indonesia) 
Dirut PT Zamedia bersilaturahmi dan buka bersama dengan awak media di Jalan Taman Cibeunying, Kota Bandung, Jumat (7/5/21). (FOTO: Fazar/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, BANDUNGZamedia Digital Expert Solution menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan awak media dalam rangka “Bangun Sinergi dan Berkolaborasi antara Zamedia bersama awak media”, di Jalan Taman Cibeunying, Kota Bandung, Jumat (7/5/21) 

Acara ini digagas dalam rangka menjalin komunikasi serta menjaga semangat kekeluargaan kedua belah pihak serta menjaga ukhuwah islamiyah.

Acara berlangsung hangat dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Turut hadir dalam acara tersebut karyawan beserta jajaran manajemen Zamedia. 

“Kami sangat dekat dengan sahabat kami rekan wartawan. Karena menurut kami dengan adanya pemberitaan yang baik dan positif, secara tidak langsung akan berdampak terhadap citra perusahaan ke depannya," ucap Direktur Utama PT Zamedia Digital Expert Solution,  Ir Ayi Koswara dalam sambutannya.

Menurutnya kolaborasi Zamedia bersama insan media ini akan terus digelorakan. "Teman-teman wartawan menyambut baik adanya acara silaturahmi dan buka puasa ini,”  tutur Fajar salah satu wartawan yang hadir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES