Peristiwa Daerah

Lippo Plaza Jember Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

Jumat, 07 Mei 2021 - 23:34 | 45.26k
Pihak Lippo Plaza Jember memberikan paket sembako kepada warga dalam program CSR, Jumat (7/5/2021). (Foto: Dody Bayu Prasetyo/TIMES Indonesia)
Pihak Lippo Plaza Jember memberikan paket sembako kepada warga dalam program CSR, Jumat (7/5/2021). (Foto: Dody Bayu Prasetyo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERLippo Plaza Jember bersama Yayasan We Love Kids membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran Jember, Jumat (7/5/2021). Kegiatan yang dilaksanakan di The Forum 1F tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat yang rutin dilakukan oleh pusat perbelanjaan modern terbesar di pusat kota Jember itu.

Mall Director Lippo Plaza Jember Jarenta Sinaga mengatakan, total sebanyak 275 paket sembako yang dibagikan pihaknya kepada masyarakat.

"Jumlah penerima sama banyaknya dengan jumlah paket sembako yang kami sediakan. Selain warga sekitar Lippo, kami juga bagikan kepada ojek dan takmir Masjid Al Huda serta pegawai outsourcing," tutur Jarenta.

Kebetulan, pelaksanaan program CSR tersebut bertepatan dengan bulan suci Ramadan sekaligus pandemi Covid-19 yang belum kunjung berujung.

Sehingga Jarenta berharap bantuan dari program CSR tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi, sekaligus sebagai wahana pihkanya untuk beramal.

"CSR ini setiap tahun kami adakan. Nah, tahun ini momennya bertepatan dengan Ramadan sehingga kami ingin kegiatan ini menjadi kesempatan untuk berbagi kepada sesama sekaligus meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi," tutur Jarenta Sinaga, Mall Director Lippo Plaza Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES