Peristiwa Nasional

Menko PMK Jalan Kaki dan Naik MRT Menuju Kantor

Jumat, 07 Mei 2021 - 20:56 | 35.10k
Berjalan kaki dan menggunakan MRT merupakan hal wajar bagi Menko PMK dan ini saat Menko PMK pergi ke kantor bersama anaknya. (Foto: Instagram Muhadjir Effendy)
Berjalan kaki dan menggunakan MRT merupakan hal wajar bagi Menko PMK dan ini saat Menko PMK pergi ke kantor bersama anaknya. (Foto: Instagram Muhadjir Effendy)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK RI) Muhadjir Effendy hari ini, Jum'at (07/05/2021) pergi ke kantor dengan berjalan kaki menuju stasiun Mass Rapid Transit (MRT).

Hal ini diketahui dari unggahan instagram pribadi miliknya yang menunjukan Menko PMK ini sedang berjalan kaki hingga menaiki MRT.

"Selamat beraktivitas. ke kantor jalan kaki dan naik MRT, biar terjaga sehat sembari menikmati udara seger dan mentari pagi," tulis akun Instagram Menko PMK Muhadjir Effendy yang sudah terverifikasi.

Terlihat dalam akun instagramnya, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga sempat menyapa salah seorang warga.

Bagi Muhadjir Effendy, berjalan kaki dan menggunakan MRT menuju kantor merupakan hal yang biasa, sebelumnya Muhadjir Effendy juga pernah jalan kaki bersama putra sulungnya saat hendak mau ke kantor Kemenko PMK.

"Ngantor dengan jalan kaki dan naik MRT ditemani anak sulung, Mas Zidan," ungkap Menko PMK RI Muhadjir Effendy dalam instagramnya pada 29 April 2021 lalu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES