Kuliner

Reses di Pacitan, Anggota DPRD Jatim Eko Prasetyo Janji Penuhi Permintaan Warga

Jumat, 07 Mei 2021 - 18:43 | 98.30k
Suasana saat Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Fraksi Partai Demokrat, Eko Prasetyo Wahyudiarto berikan sambutan (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Fraksi Partai Demokrat, Eko Prasetyo Wahyudiarto berikan sambutan (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Menggelar reses di Kabupaten Pacitan, Anggota DPRD Jatim Fraksi Partai Demokrat, Eko Prasetyo Wahyudiarto akan prioritaskan pengusulan sesuai keinginan masyarakat salah satunya pemulihan ekonomi dan infrastruktur.

Para peserta reses diberikan kesempatan mengusulkan kebutuhan yang harus di kawal tingkat provinsi Jawa Timur, misalnya pembangunan Gedung Balai Desa yang telah di usulkan Kepala Desa Arjosari Utomo.

"Yang hadir pada hari ini sesuai usulan nanti akan saya prioritaskan, karena saya reses di sini harus ada tindak lanjut yang berhasil," kata, Anggota DPRD Jawa Timur, Eko Prasetyo Wahyudiarto, di Gedung Balai Dusun Krajan, Desa Gunung Sari, Jumat (7/5/2021).

anggota dprd c

Beberapa usulan lain pun juga dilontarkan tak begitu jauh dari sebelumnya, yakni Para Kades yang hadir mengusulkan pembangunan Gedung dan peningkatan perekonomian masyarakat.

Menanggapi hal itu, pria yang sering disapa Mas Pras itu mengatakan bahwa seluruh usulan akan diupayakan tercapai tahun 2023 mendatang.

Karena dia menyadari bahwa dirinya lahir, besar dan dipilih oleh masyarakat Pacitan, tentu akan menjadi prioritas tersendiri. Namun, harus melalui prosedur dengan mulai membuat proposal dan pengajuan.

Bahkan perolehannya pun saat Pemilu 2019 dia mendapatkan suara paling banyak di Kabupaten Pacitan sebanyak 63 ribu lebih dari 478.463 jiwa pemilih.

"Silahkan diajukan, mulai pembuatan proposal dan lain sebagainya, saya membuka pintu lebar nanti silahkan komunikasi langsung dengan saya," jelas Anggota DPRD Jatim, Eko Prasetyo dalam reses di Kabupaten Pacitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES