Kuliner

Nasi Uduk 17 Djarum di Banjar, Sajikan Menu Praktis dan Murah untuk Sahur

Jumat, 07 Mei 2021 - 11:21 | 66.62k
Mendoan saat digoreng untuk disajikan sebagai makanan pendamping nasi uduk  (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Mendoan saat digoreng untuk disajikan sebagai makanan pendamping nasi uduk  (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Setiap malam, nasi Uduk 17 Djarum milik bu Sri selalu laris diserbu pelanggan setianya. Kadang, sebelum memasuki sahur, lapak nasi uduk yang berada di kawasan jalan Perintis Kemerdekaan Kota Banjar, Jawa Barat depan bengkel Motor Mustika ini sudah kosong karena dagangannya habis.

Dalam hitungan beberapa jam, ratusan porsi nasi uduk yang disajikan secara praktis ini langsung diburu pecinta kuliner malam. Buka setiap malam, para pelanggan yang ingin menyantap sahur harus datang lebih awal agar tetap kebagian nasi uduk populer di Kota Banjar ini.

Biasanya, lapak satu ini sudah tutup pada pukul 02.00 WIB karena saking larisnya. Selain enak, menu praktis nasi uduk di sini dijual murah meriah yakni Rp7 ribu setiap porsinya.

Nasi Uduk Banjar aPenampakan Nasi Uduk 17 Djarum yang populer bagi kalangan pecinta kuliner di Kota Banjar (Foto:Susi/TIMES Indonesia)

Setiap porsi nasi uduk, selain mengenyangkan juga cukup komplet untuk harga relatif murah meriah tersebut.

Satu porsinya berisi telur suwir dicampur tempe kering, abon sapi, kerupuk dan mendoan tempe yang menjadi makanan pendampingnya, lebih nikmat dimakan selagi hangat.

Nasi Uduk Banjar bLapak sederhana ini  selalu laris dalam hitungan beberapa jam setelah dibuka pada malam hari (Foto:Susi/TIMES Indonesia)

Jangan lupa, sambal di sini punya ciri khas rasa dan sangat cocok dipadukan dengan nasi Uduk serta paduan mendoan yang menggugah selera ini.

Tak heran, lapak nasi uduk 17 Djarum ini selalu diserbu para anak muda yang doyan begadang. Kebanyakan, anak-anak muda yang tergabung di komunitas motor atau mobil nongkrong di lapak ini untuk mengisi perut mereka di malam hari. Siapa yang pernah mencoba menu satu ini? Rasanya belum lengkap bagi pecinta kuliner di Kota Banjar kalau tidak datang ke lapak ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES